REVIEW Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

Suka banget sama eyeliner. Soalnya dengan memakai eyeliner tampilan mata jadi lebih tegas, dan kalau difoto hasil jepretannya memuaskan. Dulu saya pernah membuat review Pixy Waterproof Eyeliner, yang menurut saya agak sulit mengaplikasikannya karena kuas tidak lentur dan kaku sehingga polesan eyeliner kurang natural. Berhubung masa pakai eyeliner itu biasanya 6 bulan setelah dibuka, maka bisa dipastikan eyeliner saya mulai mendekati kadaluarsa dong ya, cairannya juga udah mulai menggumpal. Jadi sudah waktunya bagi saya untuk membeli eyeliner baru. Pilihan saya jatuh pada Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner.

Alasan saya tertarik membeli produk ini:
- Merk Wardah ada dimana-mana. Hampir semua minimarket menyediakan Wardah, padahal di minimarket biasanya gak lengkap. Selain itu Wardah tersedia di toko-toko online favoritku seperti Zalora, Berrybenka, dan PinkEmma.
- Harganya terjangkau. Di supermarket dekat rumah harganya 37000 belum dipotong diskon. Kebetulan saya beli pas lagi ada diskon 10%. Sebelum berangkat saya memang menyiapkan budget 30 - 40 ribuan untuk sebuah eyeliner baru.
- Waterproof. Meski awalnya saya gak berharap bisa dapet eyeliner waterproof dengan budget segitu, namun saya pikir itu suatu kelebihan meski belum tahu seberapa lama ketahanannya.

Kemasan:
Dikemas dengan box berwarna silver mengkilap, memberi kesan mahal dan elegant. Setelah dikeluarkan tampak eyeliner berbentuk tabung hitam kecil dan pendek imut banget, mencantumkan ukuran 3.5 gram. Tutupnya panjang sudah memiliki kuas di dalamnya. Tutupnya yang panjang ini membuat saya leluasa memegangnya tanpa takut terkena bagian kuas yang basah.







Kualitas:

  • Kuas

Lentur dan meruncing. Meskipun tidak selentur kuas bawaan Very Me ClickIt, tapi kuas bawaan Wardah EyeXpert Liquid Eyeliner ini lumayan mudah diaplikasikan. Bentuknya yang meruncing juga tidak menyakiti kulit, bisa digunakan untuk tampilan natural atau dramatis karena tingkat ketebalan bisa diatur semau kita.


  • Liquid

Tidak berbau. Saya pakai di pagi hari sebelum keluar rumah, setelah seharian beraktifitas outdoor sorenya eyeliner masih tahan dan bagus padahal saya berkeringat. Bedak udah luntur eh ini eyeliner masih tahan hehehe puas banget sama produk ini.

Berikut ini adalah perbandingan mata kanan nggak pakai apa-apa dan mata kiri pakai Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner.


Kemudian ini foto sebelum dan sesudah pakai eyeliner. Sebagai catatan, saya juga menambahkan eye pencil dan concealer.


Hasil akhir make up:
Dari pagi sampai sore eyeliner ini kuat lho, gak luntur walau kena air. Tapi kalau digosok kayaknya ada smudge dikit. Karena pas wudhu eyeliner nggak luntur jadi sehabis itu tinggal touch up bedak aja beres deh.


P.S. Ada yang suka selfie pake aplikasi B612 juga? :D

Kesimpulan:

Plus
  • Waterproof
  • Kuas lentur
  • Tingkat ketebalan bisa diatur
  • Harga terjangkau
  • Mudah didapat

Minus
  • Mencabut kuas agak susah, sedangkan untuk menciptakan garis yang rapi harus mencelupkan kuas berulang kali. Ini lumayan memakan banyak waktu.


Sekian revew Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner yang saya buat. Jika kamu tertarik, kamu bisa mendatangi toko-toko terdekat atau kunjungi toko online terkemuka. Oya, jika kamu punya rekomendasi eyeliner dari merk lain yang menurut kamu bagus dan terjangkau (under 100K), kamu bisa share di komentar. See you ~

Posting Komentar

0 Komentar