Thursday, February 5, 2015

REVIEW: Very Me Double Trouble - Mocha Loca

Kalau kamu suka berdandan, sudah pasti item yang wajib punya adalah pensil alis.. Soalnya pensil alis murah-murah, awet, dan tahan lama. Apalagi kalau dalam satu pensil ada 2 warna, seperti pensil alis dari Very Me Double Trouble ini yang sudah memiliki warna coklat gelap dan coklat terang. Dalam mewarnai alis saya lebih suka memilih warna coklat karena bisa membuat wajah terlihat lebih fresh, ketimbang warna hitam yang malah jadi terkesan lebih tua.

Sebenarnya saya membeli pensil ini sudah lama banget, ya. Tapi review baru sempat ditulis karena hampir lupa :) Giliran kehabisan topik untuk update blog baru deh keingetan.. Ok langsung aja kita mulai ulasannya.


Very Me Double Trouble adalah pensil alis keluaran Oriflame yang memiliki 2 warna dalam satu pensil. Tersedia 5 macam pilihan, dan saya memilih Mocha Loca (coklat) untuk mewarnai alis agar mendekati warna rambut. Oya, saya memang suka mewarnai rambut dengan warna coklat.

Seperti inilah penampakan asli produk ini. Pensil dilengkapi dengan penutup pada kedua ujungnya, sayangnya tidak dilengkapi serutan. Apalagi diameter pensil lebih besar dari pensil tulis, jadi untuk membuatnya runcing kamu harus membeli serutan khusus pensil alis. Waktu itu saya pikir tidak ada serutan yang punya lubang pas dengan pensil ini, jadi terpaksa dikupas pakai cutter, duh repotnya :(




Alis dalam keadaan polos - belum diwarnai.

Alis kiri diwarnai dengan coklat tua.

Alis kanan diwarnai dengan coklat terang.

Coklat tua diaplikasikan ke alis, coklat terang diaplikasikan ke bagian bawah mata.
Dalam mengaplikasikan pensil ini, saya menerapkan warna coklat tua pada alis dan coklat terang pada bagian bawah mata karena akan terasa aneh kalau coklat terang dipakai ke alis.
Berikut ini adalah hasil akhir riasan mata yang saya kombinasikan dengan Pixy Waterproof Eyeliner.


Plus minus:
(+) Pensil ini lunak banget, mudah dibentuk, goresannya rapi dan ada sedikit glitter-nya jika dilihat dari dekat. Beneran deh biar pun agak mahal dibanding pensil alis yang sebelumnya saya pakai, produk ini yang terbaik dalam hal mewarnai alis.

(-) Cepat habis dan tidak dilengkapi serutan. Biasanya saya membeli pensil alis yang murah sudah dilengkapi serutan pada tutupnya, namun untuk pensil alis yang terbilang mahal ini tidak ada. Anyway, saya gak terlalu mempermasalahkan :)

Terimakasih sudah berkunjung, apabila review ini bermanfaat silakan share dan follow blog. Dan karena saya masih baru dalam hal menulis review, dimohon saran dan kritiknya ya demi perkembangan blog ini. See you on the next post!

23 comments

Saya suka ngintip istri pake pensil alis. Ia juga pake pensil alis dua warna dan memang warna coklat membuat kesan cerah dan fresh, mbak Elsa...

inih kayaknya menambah anggun nih ya mbak. bukun ane grogi aja nih hehe :D

bolehkah saya cowok komentar disini :v :D

Jadi memang perlu pake tehnik ya mbak

Wanita memang pandai merias diri ya, salut mba, jadi kelihatan tambah cantik... Pasangan bisa makin cinta deh :P

Jadi semakin cantik nih.. Wanita memang harus pandai merias diri ya..

Gak kebayang deh mba Dewi, kalau saya pakai pensil alis, hahaha... Kebetulan istri jarang sekali pakai gitu-gituan. Saya rasa cukup apik penyampaiannya, jelas, singkat dan padat. Gak perlu terlalu panjang lebar dan berbelit-belit. Nice share...

makin cantik dengan riasan pensil alis ini

wah istrinya juga punya pensil alis ya.. hehe soalnya murah-murah apalagi kalo dapet 2 warna sekaligus, saya sih pengennya warna hitam dan putih mas kalo yg ini udah habis

boleh ko mas, terbuka untuk umum :)

kalo udah sering make, lama-lama jadi bisa tapi saya masih berantakan nih mas hehe

terimakasih, saya berdandan untuk sekedar menutupi ketidaksempurnaan pada wajah :)

kayaknya istri mas hendra lebih simple dan cantiknya sudah alami, jadi tanpa dirias lama-lama pun sudah keliatan cantik :)

Mbak itu eye pensil loh.. bukan buat alis,, makanya ada gliter dan warna warni gt. Bisa buat waterline, eyeliner atau eyeshadow base ;D

Iya, ini memang eye pencil tapi aku lebih suka pakai warna coklat tua di alis.. boleh dong ya, hehe.
kecuali untuk coklat terang baru aku pake di mata dan itu pun bagian bawah, karena akan sangat aneh kalau dipakai di alis.

riasan alisnya bagus mbak elsa,jadi tambah cantik deh :D

Oh iya thanks.. Dalam berdandan yang aku perhatikan bagian alis, bedaknya belepotan biarin :)

Boleh OOT asal jangan ninggalin link hidup ya. Terimakasih kunjungannya :)
EmoticonEmoticon