Review NYX Soft Matte Lip Cream - Manila (New Shade 2016)

Ketika ingat NYX pasti langsung kepikiran sama produk best seller-nya yaitu Soft Matte Lip Cream atau yang sering disingkat SMLC untuk memudahkan penyebutan. Di tahun 2016 ini NYX SMLC mengeluarkan shade warna-warna baru: Berlin, Dubai, Rome, Budapest, Madrid, Paris, Manila, San Juan, Seoul, Havana, Moscow, dan Vancouver. Disini yang akan aku ulas adalah shade Manila.

Kalau boleh jujur sebenarnya aku lebih suka Rome karena keliatannya Rome ini memiliki warna yang netral dan lumayan aman untuk semua tone kulit. Tapi sama Hendri dikasihnya warna Manila karena selain pas buat nge-date warna tersebut merupakan best seller versi Natureve Shop!
Hehe :D

OK kita mulai!

NYX SMLC ini hadir dengan mencantumkan ukuran 8 ml pada tube-nya. Bayangin aja coba, lipstick yang harganya seratus ribuan cuma dapet 8 ml! Ini menandakan bahwa hasil pulasan warna NYX SMLC memang kepalang seksinya, keren, dan mengagumkan. Hasil polesannya menutupi warna asli bibir, walaupun masih kalah pigment sama LA Girl, tapi NYX SMLC ini punya kelebihan yaitu tekstur-nya yang ringan (soft). So, buat kamu yang pengen nyobain lipstick matte tapi khawatir bibir jadi kering, SMLC inilah pilihan yang pas.

Baca juga:
Review LA Girl Matte Pigment Gloss - Bazaar
Review NYX Soft Matte Lip Cream - Antwerp (shade lama)

SMLC menggunakan nama-nama ibukota yang diambil dari beberapa negara. Manila sendiri adalah ibukota Philipina, warna yang diberikan coral dengan undertone pink. Jadi sepintas ini warna coral emang kalem dan ada nuansa pink-nya tanpa takut terkesan centil.









Sekedar pengingat ya Guys NYX SMLC yang asli memiliki kuas meruncing. Sengaja aku beri lingakaran sebagai tanda. Kalau yang palsu sebenarnya ada banyak ciri-cirinya tapi gak perlu bahas disini lah karena dari harganya aja udah keliatan.

Memang sangat disayangkan lipstick semahal ini gak waterproof, akan tetapi sepanjang kamu gak makan minum, warnanya lumayan awet ko. Dan lagi kalo nyium suami gak nyeplak hahaha.




Jika kamu tertarik untuk mendapatkan NYX SMLC shade terbaru, kamu bisa pesan melalui salah satu kontak di bawah. Jangan tanya soal harga dan keaslian produk, karena disini emang termurah dan garansi uang kembali jika palsu! Ayo buruan jangan sampe kehabisan karena masih jarang olshop yang jual ditambah lagi stock NYX SMLC ini cepet habisnya. ^^

Posting Komentar

0 Komentar