Thursday, December 24, 2015

Review LA Girl Matte Pigment Gloss Bazaar

Bagi pecinta lipstick matte sekarang ada LA Girl Matte Pigment Gloss dari USA! The colour is more pigmented, packaging more classy and... cheaper! Tersedia dalam 12 pilihan warna dan yang aku gunakan ini adalah Bazaar. Pengennya sih Fleur tapi kebetulan di supplier lagi kosong hihihi. Jadi akhirnya aku pilih warna Bazaar ini karena di foto-foto review orang lain keliatan lebih soft dan mudah-mudahan cocok di aku yang berkulit kuning langsat.

LA Girl Matte Pigment Gloss ini saat datang ada segel plastiknya tapi hanya di bagian tutup saja, nggak full menutupi kemasan. Darisana aku bisa yakin bahwa kondisi produk ini masih baru dan belum pernah digunakan. Dibanding NYX SMLC kemasan LA Girl ini lebih gede, ukuran yang tertera di botol adalah 5 gram. Kalau kita baca-baca tulisan di botol, produk ini berasal dari USA karena ada alamat website resminya www.lagirlusa.com tapi made in China. Yang aku suka produk ini masa kadaluarsanya panjang, dapat dipakai 24 bulan setelah dibuka. Nggak merasa diburu-buru kan biasanya kosmetik 12 bulan.

Mengenai ciri-ciri LA Girl Matte Pigment Gloss yang asli dan palsu aku kurang tau, ya. Cuman pas aku searching di Tokopedia banyak banget yang jual lipstick ini kisaran harga 20-40 ribuan padahal kalau produk yang asli seharusnya berkisar antara 75-95 ribuan tergantung toko. So kita mesti hati-hati, ya kalau berbelanja di Tokopedia karena harga beda seribu aja KW-nya naudzubillah..





Aplikator:
Kuasnya gepeng, agak susah pakainya harus poles berkali-kali supaya hasil rata dan rapi. Apalagi bibirku tebal, kalau nyengsol dikit aja kurang bagus.. Kalau mau pakai lipstick ini harus santai, jangan pas lagi buru-buru karena kuasnya kecil takut belepotan.

Aroma:
Tidak tercium aroma apa-apa.

Ketahanan:
Staying power lumayan. Kalau kamu gak banyak makan bisa nempel seharian. Pas aku nyium suami juga nggak namplok hehehe tapi kalau makan makanan berminyak aja langsung luntur bagian tengahnya. Pinggirannya masih nempel.

Dari segi warna ternyata sangat mencolok. Tapi jangan takut, namanya juga produk impor, biarpun mencolok tetep enak dilihat, kok! Recommend banget buat kamu yang pengen tampil beda.



Berikut ini adalah penampakan bibirku sebelum dan sesusudah pakai LA Girl Matte Pigment Gloss. Sebelumnya aku sudah mengoleskan Etude Kissful Lip Balm terlebih dahulu untuk melembabkan bibir. Untuk lipstick matte, penggunaan lip balm is a must!



Menurutku warna Bazaar ini mirip banget sama Antwerp-nya NYX SMLC.. Cuman yang Bazaar lebih mencolok sedangkan Antwerp warnanya soft.

Sebelum pakai lipstick aku juga suka pakai Etude Kissful Lip Concealer dulu supaya nempelnya lebih lama. Tapi kalau dari warna, mau pakai lip concealer atau tidak, hasilnya akan sama karena LA Girl Matte Pigment Gloss ini dapat menutupi warna asli bibir.

Pross:

  • Harga terjangkau di bawah 100 ribu
  • Packaging berkelas
  • Dapat dipakai 24 bulan setelah dibuka
  • Bikin kamu terlihat beda


Cons:

  • Kuas kekecilan
  • Garis-garis di bibir keliatan jelas, bakal jelek kalo bibir lagi kering
  • Pilihan warnanya sedikit




Nah segitu dulu ulasan kali ini. Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan produk ini bisa hubungi salah satu kontak di bawah. Keaslian barangnya terjamin, garansi uang kembali ;)

NATUREVE SHOP
BBM 2BE163EE
SMS 083827560555
FB Natureve Online Shop
Instagram @natureveshop
Line elsawatidewi

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda menentukan kualitas diri Anda.
Jika menambahkan link hidup atau berbau SARA, maka akan saya hapus.