Tuesday, February 17, 2015

REVIEW: Monomola Wow Long Lasting Lip Color (Lip Tatto) - Lovely Peach

Bagian pada wajah saya yang paling saya perhatikan adalah bibir. Soalnya bibir saya tergolong tebal dan menyenangkan untuk diwarnai dengan berbagai pewarna, bereksperimen dengan pewarna bibir sudah menjadi hobi saya dalam hal make up :)


Kali ini saya ingin mengulas pewarna bibir yang lagi booming Monomola Long Lasting Lip Color atau lebih familiar dengan sebutan "Lip Tatto". Disebut lip tatto karena cara pakainya unik, ditempel lalu dikelupas seperti temporary tattoo. Kenapa produk ini bisa booming? Karena banyak olshop yang mengklaim warna tahan 24 jam dan tidak luntur walau dibawa makan minum.

Lip Tatto sendiri terdiri dari lima macam warna: Cherry Red, Sexy Red, Sweet Orange, Lovely Peach, dan Rose Pink. Saya memilih Lovely Peach karena pacar bilang saya cocoknya pakai warna bibir peach, campuran oranye dan pink. Mungkin juga karena kulit saya kuning langsat jadi harus pake pewarna yang menyerupai warna asli bibir :D







Dimulai dari kemasan. Sekilas biasa aja, gak ada yang menarik malah terkesan jadul. Saya gak bisa jelasin kertas box-nya terbuat dari apa, yang pasti mengkilap. Produk yang asli dibuat di Korea, kurang tau juga sih apa benar produk ini ada KW-nya.




Sebelum mengaplikasikan Lip Tatto ke bibir, saya mengoleskan lip balm terlebih dulu supaya lembab.

dengan lip balm

Saat dioleskan ke bibir, tampak warna cairan oranye dan basah. Awalnya takut belepotan, tapi setelah sebelum review ini dibuat saya udah cobain beberapa kali dan emang untuk menghasilkan warna intens ngolesinnya harus tebal. Jangan takut menor, ini hasilnya natural kok seperti gak pake pewarna.

setelah 10 menit

Setelah menunggu 10 menitan, cairan pewarna yang tadinya basah sekarang kering. Saatnya diangkat dan melihat bagaimana hasilnya.

Proses pengangkatan


Hasilnya
Keliatan gak bedanya?
Coba lihat perbedaannya di bawah.


Saya sih gak terlalu wow sewaktu tau hasilnya ternyata gak beda jauh dari sebelum memakai pewarna, entah memang warna peach itu seperti ini, seperti gak pakai pewarna tapi bibirnya lebih cerah (gak kusam). Lalu benarkah lip tatto tahan 24 jam, tidak luntur makan minum seperti yang dikatakan olshop di luar sana?

Saya kemudian makan untuk membuktikan ketahanan lip tato.



Ternyata, langsung luntur. Kesimpulannya saya sedikit kecewa dengan produk ini karena sudah repot-repot mengoleskan cairan, nunggu 10 menitan sampe kering, mengelupasnya pelan-pelan, dari sekelumit hal yang merepotkan itu saya cuma mendapatkan warna yang tidak tahan lama. Meskipun begitu saya tetap tidak menyesal membeli produk ini, setidaknya rasa penasaran terjawab.

UPDATE:
Setelah saya sharing sama mbak Ezca, ternyata lip balm dapat menghalangi penyerapan lip tato ke bibir. Jadi jika teman-teman ingin mendapatkan hasil yang lebih tahan lama, sebaiknya gak usah pake lip balm dulu ya ^^ Untuk lebih jelasnya bisa baca review mbak Ezca disini.

Dan bagi kamu yang tertarik mencoba sendiri produk ini kamu bisa menghubungi contact person di bawah:

NATUREVE SHOP
BBM 2BE163EE
SMS 083827560555
FB Natureve Online Shop
Instagram @natureveshop
Line elsawatidewi

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda menentukan kualitas diri Anda.
Jika menambahkan link hidup atau berbau SARA, maka akan saya hapus.