Tuesday, November 13, 2018

PROMIL MASUK! Perbedaan Zeman SX, Dipthen, dan Cartogen



Suplemen dan obat adalah dua hal yang berbeda, namun kita sama-sama membutuhkannya. Bukan berarti suplemen lebih baik, dan bukan berarti obat itu berbahaya, karena dalam beberapa kasus, tubuh kita juga membutuhkan obat supaya mendapat penanganan yang tepat.

Lucunya, ada juga orang yang menciptakan istilah 'obat kimia' dan 'obat herbal'. Kenyataannya semua obat herbal pun juga bersifat kimia karena dalam proses pembuatan saja sudah melalui proses kimiawi. Kalau tidak begitu ya tidak mungkin bisa berbentuk kapsul atau dikemas ke dalam botol.

Produk Zeman SX adalah salah satu suplemen yang saya promosikan lewat natureveshop.com, kegunaannya untuk meningkatkan kesuburan pada pria. Pernah ada beberapa pelanggan yang memesan Zeman SX juga menanyakan Dipthen dan Cartogen. Bagi yang sedang merencanakan program kehamilan atau memiliki masalah infertilitas, simak baik-baik artikel ini karena siapa tahu Anda menemukan solusinya.

Apa itu Zeman SX?


Zeman SX


Zeman SX adalah suplemen/vitamin nutrisi dari Mega We Care - PT. Megalifescinces Tbk, Australia yang ditujukan untuk menjadikan pria lebih subur, sehingga lebih berkesempatan untuk memiliki keturunan. Selain itu bisa juga digunakan sebagai dopping pembentuk otot bagi penggiat olahraga, dengan catatan hanya diminum pria saja. Manfaat lainnya dari Zeman SX bisa meningkatkan performa vitalitas supaya hubungan suami-istri selalu harmonis.

Setiap kapsul Zeman SX mengandung: 

  • ZMA Powder : 450mg
  • Providing Magnesium : 83.52mg
  • Zinc : 5.58mg
  • Vitamin B6 : 1.93mg
  • L-carnitine L-tartrate : 146.63mg
  • Equivalent to L-carnitine : 100mg
  • Nicotinamide : 20mg
  • Selenium Methionine Complex : 7mg
  • Equivalent to Selenium : 70mcg
  • Thiamine Mononitrate (Vitamin B1) : 70mcg
  • Vitamin B2 : 1.70mg
  • Biotin : 0.15mg


Perlu diketahui, saya menyediakan Zeman SX karena memang produk ini tergolong suplemen, bukan obat keras. Sehingga siapa saja boleh membeli produk ini tanpa harus ada resep dokter. Mengingat Zeman SX yang telah terdaftar BPOM dan tidak menimbulkan efek samping, produk aman dikonsumsi selama mengikuti dosis yang dianjurkan.

Apa itu Dipthen? 


Dipthen Tablet
Dipthen Tablet adalah obat yang diproduksi PT. Dipa Pharmalab Intersains dengan komposisi Clomiphene citrate 50 mg. Dipthen digunakan sebagai terapi infertilitas pada wanita dengan ammenorhea, dan bisa juga digunakan pria dengan oligozoospermia. Dipthen tergolong obat keras dengan ditandai logo huruf K berwarna merah, oleh karena itu hanya bisa dibeli dengan resep dokter. 

Dikutip dari www.dipa.co.id inilah efek samping yang bisa terjadi:

  • Perbesaran ovarium, kehamilan ganda.
  • Gangguan saluran pencernaan; perut tidak nyaman.
  • Kulit kemerahan
  • Gangguan sakit kepala, pusing dan penglihatan kabur.
  • Pembentukan kista ovari, rasa terbakar, diplopia, insomnia, fotobia, intermenstrual dan mennorrhagia.

Bagi Anda yang saat ini sedang melakukan pencarian obat di internet, ada baiknya bersikap bijak pada diri sendiri. Apabila Anda membutuhkan alternatif lain untuk menyuburkan rahim, konsumsilah suplemen vitamin E seperti Nuenat. Vitamin E bersifat antioksidan, selain dapat meningkatkan kesuburan, juga bermanfaat merawat kulit. 

Apa itu Cartogen?


Cartogen


Cartogen merupakan suplemen makanan yang diproduksi oleh Futamed Pharmaceuticals yang dapat digunakan sebagai pengobatan macam-macam penyakit. Hal ini dikarenakan Cartogen bersifat fibrinolitik dan antioksidan, sehingga apabila dikonsumsi oleh penderita infertilitas, maka dapat meningkatkan peluang kehamilan. 

Tiap kapsul Cartogen mengandung :

  • Nattokinase 20.000 FU/g 100 mg
  • Co-Enzyme Q-10 100 mg

PERINGATAN
Tidak disarankan untuk wanita hamil atau menyusui.
Hati-hati pada pasien yang menggunakan warfarin.
Hati-hati pada orang yang hipersensitif terhadap salah satu bahan aktif tersebut.

Tidak ada halaman resmi yang menyampaikan efek samping dari Cartogen, namun beberapa sumber menyebutkan bahwa efek samping yang mungkin terjadi bisa berupa sakit kepala, mual, diare, gangguan tidur dan sesak nafas. Efek samping akan hilang ketika penggunaan obat dihentikan. Cartogen tidak memerlukan resep namun sebaiknya dikonsumsi sesuai dosis atau anjuran dokter.

14 comments:

  1. Saya lebih penasaran dengan cartogennya, mengobati bermacam-macam penyakit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas DB. Banyak manfaat bisa didapat dari Cartogen. :)

      Delete
  2. mantap review-nya….informatif.
    thank you for sharing

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Setiap produk memiliki keunggulan sendiri, Mangs Abdul. :)

      Delete
  4. vitamin impor ya ini
    tentu lebih dahsyat khasiatnya

    ReplyDelete
  5. Wah sekarang makin banyak obat-obatan yang mantap yah mba. Yang paling pengen gue cobain yang cartogen. Bagus kali ya hasilnya. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Suryani, Cartogen ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

      Delete
  6. saya baru tau ada obat dan suplemen seperti itu. suatu saat mungkin akan dibutuhkan nantinya, jd bisa pesan kemari deh

    ReplyDelete

Boleh OOT asal jangan ninggalin link hidup ya. Terimakasih kunjungannya :)