Modelones Diamond Nail Gel Review [Cat Kuku Glitter]

Sekarang ini lagi musim cat kuku yang bisa dikelupas terutama buat muslimah sangat digemari karena ketika mau shalat gak usah ribet bawa-bawa cairan aseton, tinggal dikelupas aja pinggirannya kayak masker peel off, udah bisa wudhu. Kalau dulu semasa sekolah aku pakai cat kuku cuman pas lagi haid aja sekarang kapan pun bisa karena ngehapusnya gak perlu pake aseton apalagi jadi irit dong hehehe.

Nah kalau biasanya kuteks jenis peel off cuma warna polos-polos aja kan bosen ya. Gak ada salahnya nyobain kuteks motif berlian dari Modelones yang dikasih nama Diamond Nail Gel Soak-Off UV & LED Polish. Dikasih nama diamond karena polesan cat kuku hasilnya menyerupai motif berlian yang berkilauan gitu. Teskstur-nya gel beda sama cat kuku pada umumnya, bisa cepat kering di bawah sinar matahari atau LED.

Bikin review ini sih sebenarnya untuk kepentingan jualan, bisa disebut tester atau sponsored by online shop sendiri haha. Karena kalau dicoba dulu kan jadi gampang jelasin detail-nya ke customer. Barang dikirim dari China langsung menggunakan Pos Malaysia, jadi sebelum dateng ke Indonesia nyimpang ke Malaysia dulu, kurang lebih pengirimannya 2 mingguan. Kalau aku belanjanya cuma satu biji kan nanggung ya, nunggu dalam waktu selama itu, jadi biar gak tanggung pesennya minimal selusin aja buat dijual.


Maafkan diriku yang ngambil fotonya gak ngepas, wkwk..
Di kesempatan ini aku pilih warna ijo dengan kode 3506 karena kebetulan baju yang mau dipake ke kondangan warna ijo, biar serasi dong.. Habisnya pas mau berangkat, eh kebetulan kurir Pos dateng nganterin paket, ya udahlah langsung aja buka. 




Tesktur-nya gel, tapi pas dikeluarin encer banget. Kalau gak hati-hati bisa netes kemana-mana dengam mudahnya karena aku sendiri juga gitu (maklum kurang berpengalaman). 


Jadi dia warna gel-nya itu bening, cuman dikasih glitter-glitter banyak gitu supaya keliatan berkilau. Ngolesnya beda, harus ditotol-totol pelan ke kuku nantinya dia menyebar sendiri, tinggal kitanya aja pinter-pinter ngerapiin. Buat pemula kayak aku mungkin gak gampang ya bikin hasil keren dan rapi, tapi inilah hasilnya dan aku sudah cukup puas. 


Penjualnya sempat menjelaskan bahwa untuk mendapatkan hasil polesan sama seperti di foto model, disarankan memakai base coat (lapisan dasar) sebelum mengoleskan Diamond Nail Gel, agar warnanya bener-bener keluar. Dan juga mengoleskan top coat sebagai finishing. Tapi dengan memakai ini saja pun aku udah cukup puas dengan hasilnya, ditambah lagi aku gak perlu ribet ngehapusnya pas mau wudhu karena tinggal dikelupas pinggirannya langsung lepas.

Kalau kena air, luntur nggak?
Selama kamu gak ngelupasin pinggirannya, kebasuh air aja gak akan luntur. Pakai sabun pun nggak.

Berapa lama bisa keringnya?
Di bawah sinar matahari, kurang lebih 30 detik. Pakai alat pengering bisa lebih cepat. Kalau gak kena matahari atau gak dikeringkan pake alat, sepengalamanku sih gak kering-kering.

Ini barangnya asli atau palsu?
Kami order langsung dari Official Store Modelones di China, jadi sudah pasti barangnya asli ya. Mungkin di pasaran banyak beredar cat kuku jenis serupa tapi aku udah pernah coba yang lebih murah dan memang benar ada harga ada kualitas.

Kalau dulu pas awal dateng aku jualnya 49.000 sekarang jadi 58.000 dan itu pun masih bisa berubah-ubah ke depannya tergantung dari kurs dollar. Tertarik untuk dapatkan produk ini? Hubungi kontak di bawah!

Natureve Shop
SMS/Whatsapp: 083827560555
Line: elsawatidewi

No comments:

Boleh OOT asal jangan ninggalin link hidup ya. Terimakasih kunjungannya :)

Powered by Blogger.