Tunjukkan Penampilan Terbaikmu Saat Lebaran!

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

Lebaran merupakan moment paling spesial bagi seluruh kaum muslim dunia, tak terkecuali di Indonesia. Lebaran adalah waktu dimana semua keluarga dapat berkumpul bersama.

Karena lebaran merupakan moment spesial, sudahkan kamu mempersiapkan diri untuk menyambutnya? Setidaknya kamu bisa menunjukkan penampilan terbaik saat lebaran tiba.

Lebaran itu identik sekali dengan pakaian baru.

Kenapa harus pakaian baru?

Berhias saat lebaran disunnahkan oleh rasulullah, seperti dikutip Islam question and answer

Al-Haifz Ibnu Jarir rahimahullah berkata, "Diriwayatkan dari Ibnu Abu Dunya dan Baihaqi dengan sanad shahih sampai ke Umar, bahwa beliau memakai baju yang terbaik pada dua hari raya (idul fitri dan idul adha)."

Syekh Ibnu Utsaimin rahimahullah berkata, "Disunnahkan bagi laki-laki pada hari raya untuk berhias dan memakai pakaian yang terbaik." (Majmu Fatawa Wa Rosail Ibnu Utsaimin, 13/2461)

Jadi pakailah pakaian terbaikmu, kalo belum punya ya harus beli dulu dong.

Dimana tempat beli pakaian yang bagus untuk lebaran? Jawabannya hanya ada satu yaitu HIJABENKA.

Hijabenka

Sumber : www.hijabenka.com
Merupakan website e-commerce yang diluncurkan Berrybenka, website ini dikhususkan untuk menjual produk pakaian muslim. Mengingat mayoritas masyarakat Indonesia sebagian besar adalah muslim.

Banyak model pakaian pria dan wanita yang bisa kamu pilih, dapatkan juga diskon-diskon lebaran yang telah disiapkan hijabenka dan Berrybenka. Jangan takut kehabisan produk yang sedang diskon ya, karena setiap harinya selalu ada diskon.

Perlu digarisbawahi bahwa Hijabenka dan Berrybenka tidak hanya menjual pakaian wanita saja, pakaian pria juga banyak seperti baju koko, baju gaya dari merk ternama seperti:  Greenlight, FAMO dll. Kamu juga bisa membeli pakaian pria untuk hadiah kepada suami saat lebaran. Karena cowok minim sekali memperhatikan penampilan, kenapa tidak kita yang perhatian?

Kenapa harus Hijabenka?
Sebelumnya saya pernah 4 kali belanja disini, dan sangat menyenangkan sekali. Kamu bisa mendapatkan pakaian yang bagus dengan harga terjangkau, dan keunggulannya website ini menjual barang sesuai difoto! Ini yang saya suka.

Pernah beli pakaian online tidak sesuai dengan foto? Belanjalah disini agar kamu puas.

Dan ada satu lagi yang saya sukai saat berbelanja di Berrybenka, yaitu PACKAGING!

Memang packaging itu tidak terlalu penting karena yang akan kita pakai adalah bajunya bukan packaging-nya, namun apakah kamu akan berubah pikiran setelah melihat packaging dari Berrybenka?


Baca selengkapnya pengalaman belanjaku: Special Shopping with Berrybenka

Temukan gayamu dengan berbelanja di Berrybenka sekarang!



Posting Komentar

0 Komentar