Video Liburan yang Saya Coba-Coba Edit

Siapa sih yang gak suka liburan? Setiap orang berhak mendapatkan jatah piknik, sebagai imbalan dari sebagian besar waktu yang telah habis dipakai bekerja dengan tekanan. Bahkan ada yang nge-share berita di facebook; "Jika kau gampang tersinggung dan mulai ikut campur urusan orang, itu pertanda bahwa kamu kurang piknik."

Terlepas dari benar atau tidaknya berita tersebut, saya mau nge-share beberapa rekaman yang berhasil saya edit (walaupun hasilnya gak bagus-bagus amat). Dulu sewaktu zaman sekolah, saya kenalan sama software editing video namun yang saya pelajari hanya teknik dasar-dasarnya saja. Untuk menghasilkan video yang bagus secara keseluruhan tentu dibutuhkan jam terbang dan kesungguhan hati #yaelah dan saya masih jauh dari kata editor. Yang penting sih, kalau ada tugas ngeliput ya cepet-cepet beres.

Sekilas info: Editing menggunakan Corel Video Studio X8 lumayan susah juga sih. Gak bakat kali ya~

Berikut ini adalah beberapa video rekaman yang diambil secara asal-asalan sewaktu liburan. Ayo kita simak!


Sebelum memasuki bulan puasa biasanya orang pada piknik buat merayakan datangnya Ramadhan. Saya liburan ke Pantai Pangandaran tahun lalu ramai-ramai.

Lumayan jauh dari Pantai Pangandaran, ada objek wisata lagi namanya Green Canyon. Saya baru sempat kesana bulan kemarin berdua sama Hendri.


Okey segitu saja dulu update-an kali ini. Saya mau mandi dulu.

21 comments:

  1. Wkwkwk iseng banget ya nyoba-nyoba editing video liburan wkwk :D aku belum begitu bisa editing video nih wkwk ketertinggalan jaman banget aku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya susah banget ini juga sampe merep melek prakteknya..

      Delete
  2. jadi vlogger aja mba kaya para youtuber kan asik juga tuh kalau dijadiin kegiatan terus kedepannya hhe ^_^

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak terimakasih, sayangnya belum punya kamera yang memadai untuk mendukung kegiatan tersebut hihi

      Delete
  3. wihh, ini mah keren bunda :) nyoba nyoba tapi hasilnya perfect loh.
    aku suka bun sm lagunya juga, hebat nih bunda.. monetis iklan di yutub juga yaa, wah hebat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih bunda, belum kepikiran sampe sana karena tadinya cuma iseng-iseng :)

      Delete
  4. selalu bingung kalau ngedit2 vidio

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pusing tujuh keliling.. saya menghabiskan waktu satu minggu untuk belajar menyelesaikan satu video yang hanya berdurasi 2 menit.

      Delete
    2. hahah tetap semangat mba ya, kalo bisa nanti ajarin saya hehehe

      Delete
  5. waduh hasil akhir editingnya bagus banget ya, video lama yang kualitasnya kurang bagus setelah editing bagus banget dengan tingkat kecerahan warnanya kaya video baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kalau sebelum diedit pasti acak-acakan, ini saya cuma nyoba menggabungkan saja kang dan membuang sebagian yang gagal

      Delete
    2. tonton dong video saya tuh, kalo mau tau suara saya mah

      Delete
    3. udah di tonton...tetep nggak merdu juga kok mang suaranya...nyesel saya nontonnya ge'

      Delete
  6. saya tahu ini yang edit pasti Mas Hendry iya kan?

    ReplyDelete
  7. tumben posting di luar produk herbal Mas...buat documen ya...?

    ReplyDelete
  8. tapi....lumayan bagus lah buat kenangan nanti di masa yang akan datang ...

    ReplyDelete
  9. Keren euy mba hasil editannya,,, tapi tuh tetep keren vokalisnya,, harus direkomendasikan tuh orang buat ikutan audisi... :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih, gak mau ahtakut diserbu fans!

      Delete

Boleh OOT asal jangan ninggalin link hidup ya. Terimakasih kunjungannya :)

Powered by Blogger.