Review AC Clinic Red Spot Balm

Produk ini aku gunakan sekitar pertengahan Februari lalu, sebelum memakainya pertama kali aku sempat mengambil beberapa foto (terutama untuk mengabadikan segelnya hehe), cuman baru sempat aku tulis review-nya sekarang karena baru pulih pasca melahirkan. Mungkin sebagian orang bertanya-tanya, bolehkah ibu hamil menggunakan skincare yang mengandung salicylic acid, yang notabene untuk menyembuhkan jerawat? Itu kembali ke diri kamu, kalau mau apik mending apik sekalian. Tapi kalau aku pribadi gak terlalu mempermasalahkan. Dan syukurlah, anakku lahir dengan sehat walaupun selama hamil aku pakai skincare yang mengandung zat tersebut (dengan penggunaan yang benar-benar dibatasi).

AC Clinic adalah seri perawatan kulit berjerawat dari Etude House, terdiri banyak step dan yang aku gunakan ini adalah Red Spot Balm yang bentuknya menyerupai salep karena hanya dioles pada bagian yang berjerawat saja. Jika kamu membeli produk ini, maka kamu juga akan mendapatkan free Acne Foam Cleanser kemasan mini 30 ml jadi sudah sepaket sama pencuci muka. Dikemas dengan box berwarna hijau, aroma yang tercium seperti bau obat-obatan farmasi tapi tidak menusuk, malah sepintas kayak jeruk nipis.



Bagian belakang box bertuliskan bahasa Korea, tapi ada juga sedikit bahasa Inggris sebagai keterangan produk dan petunjuk penggunaan. Oya karena ini jar terbuat dari kaca, harus hati-hati kalau dibawa bepergian, bahkan harus bubble kalau beli-beli online, karena aku pernah dapet kemasan yang retak pada bagian tutupnya hiks.





Dikasih spatula bukan hanya supaya tetap steri, tapi karena tekstur Red Spot Balm ini sangat padat, kayaknya kalau diambil pakai jari langsung susah keambil. So, ada bagusnya juga dikasih spatula. Setauku, hampir semua cream Korea dari merk mana pun kalau belinya full size suka dikasih spatula juga.


Biasanya setelah aku ambil menggunakan spatula, aku oleskan ke tangan seperti ini lalu dibaurkan dan dioles ke jerawat pake jari. Aku menggunakan produk ini selama 3 hari jerawatku langsung kempes (sorry gak sempet fotoin kondisi wajahku karena minder). Akhirnya si Red Spot Balm ini gak pernah dipakai lagi, karena kalau jerawatnya sudah sembuh, mau dipakai dimana lagi coba hehehe. Bahkan aku juga gak sempet pakai Acne Foam-nya. 

Dengan dibuatnya review ini, aku bermaksud menjual Red Spot Balm punyaku kondisi preloved 90%. Bayangin aja cuma dipake 3 hari kok hehehe, selama penggunaan aku selalu pakai spatula (gak pernah pake jari) jadi masih steril ya. Aku jual seharga 100.000 sepaket belum termasuk ongkos kirim, please jangan ditawar afgan :D

Atau jika kamu tertarik memesan barang dengan kondisi baru juga bisa, dengan harga yang berbeda pula tentunya, hubungi kontak di bawah:

NATUREVE SHOP
BBM 2BE163EE
SMS 083827560555
FB Natureve Online Shop
Instagram @natureveshop
Line elsawatidewi

Posting Komentar

0 Komentar