Review AC Clinic Red Spot Balm

Produk ini aku gunakan sekitar pertengahan Februari lalu, sebelum memakainya pertama kali aku sempat mengambil beberapa foto (terutama untuk mengabadikan segelnya hehe), cuman baru sempat aku tulis review-nya sekarang karena baru pulih pasca melahirkan. Mungkin sebagian orang bertanya-tanya, bolehkah ibu hamil menggunakan skincare yang mengandung salicylic acid, yang notabene untuk menyembuhkan jerawat? Itu kembali ke diri kamu, kalau mau apik mending apik sekalian. Tapi kalau aku pribadi gak terlalu mempermasalahkan. Dan syukurlah, anakku lahir dengan sehat walaupun selama hamil aku pakai skincare yang mengandung zat tersebut (dengan penggunaan yang benar-benar dibatasi).

AC Clinic adalah seri perawatan kulit berjerawat dari Etude House, terdiri banyak step dan yang aku gunakan ini adalah Red Spot Balm yang bentuknya menyerupai salep karena hanya dioles pada bagian yang berjerawat saja. Jika kamu membeli produk ini, maka kamu juga akan mendapatkan free Acne Foam Cleanser kemasan mini 30 ml jadi sudah sepaket sama pencuci muka. Dikemas dengan box berwarna hijau, aroma yang tercium seperti bau obat-obatan farmasi tapi tidak menusuk, malah sepintas kayak jeruk nipis.



Bagian belakang box bertuliskan bahasa Korea, tapi ada juga sedikit bahasa Inggris sebagai keterangan produk dan petunjuk penggunaan. Oya karena ini jar terbuat dari kaca, harus hati-hati kalau dibawa bepergian, bahkan harus bubble kalau beli-beli online, karena aku pernah dapet kemasan yang retak pada bagian tutupnya hiks.





Dikasih spatula bukan hanya supaya tetap steri, tapi karena tekstur Red Spot Balm ini sangat padat, kayaknya kalau diambil pakai jari langsung susah keambil. So, ada bagusnya juga dikasih spatula. Setauku, hampir semua cream Korea dari merk mana pun kalau belinya full size suka dikasih spatula juga.


Biasanya setelah aku ambil menggunakan spatula, aku oleskan ke tangan seperti ini lalu dibaurkan dan dioles ke jerawat pake jari. Aku menggunakan produk ini selama 3 hari jerawatku langsung kempes (sorry gak sempet fotoin kondisi wajahku karena minder). Akhirnya si Red Spot Balm ini gak pernah dipakai lagi, karena kalau jerawatnya sudah sembuh, mau dipakai dimana lagi coba hehehe. Bahkan aku juga gak sempet pakai Acne Foam-nya. 

Dengan dibuatnya review ini, aku bermaksud menjual Red Spot Balm punyaku kondisi preloved 90%. Bayangin aja cuma dipake 3 hari kok hehehe, selama penggunaan aku selalu pakai spatula (gak pernah pake jari) jadi masih steril ya. Aku jual seharga 100.000 sepaket belum termasuk ongkos kirim, please jangan ditawar afgan :D

Atau jika kamu tertarik memesan barang dengan kondisi baru juga bisa, dengan harga yang berbeda pula tentunya, hubungi kontak di bawah:

NATUREVE SHOP
BBM 2BE163EE
SMS 083827560555
FB Natureve Online Shop
Instagram @natureveshop
Line elsawatidewi

33 comments:

  1. boleh juga ya, meskipun bekas kan lumayan bisa makin murah, apalagi kalo jerawat dah sembuh buat apa coba?makanya mending beli second.wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekian persen dari skincare yang aku review pada akhirnya berujung dengan preloved

      Delete
  2. ini untuk mengobati jerawat yah Mbak? alhamdulillah kini wajahku sudah terbebas dari jerawat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, wah bagus dong kalo gitu gak perlu repot cari obatnya..

      Delete
  3. ini semakin memudahkan perawatan kulit bagi cewek2 ya mbak....perlu di informasikan nih sama istri

    ReplyDelete
  4. salam kenal blogger biasa dari makassar...

    ReplyDelete
  5. Oh ini beauty yah hihii tadi kukira ac bneran mba ^^ slamat yaa udah lahiran dgn selamat.. Klo lg hamil suka parno pake ini ituuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin namanya AC diambil dari ACNE.. hehe terimakasih mbak, setelah lahiran jadi lega gak perlu parno lagi

      Delete
  6. Hehehehe kalo Afgan yang asli nawar, pasti boleh tuh ya Mbak, wkwkwkwkw,,, terdapat bahasa korea pasti tanda produk dari Korea,,, hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa kalo jual beli preloved ada aja yang nawar sadis, hehehe :) betul mas ori made in korea

      Delete
  7. Pas digunakan untuk yang berjerawat ya, mba. Ok banget keliatannya karena langsung efektif. Kalau kulitku agak kering, jadi jarang jerawatan, mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. rata-rata yang rentan kena jerawat jenisnya kulitnya berminyak ya mbak

      Delete
  8. Harusnya dikasih gratis tu buat aku...haha

    ReplyDelete
  9. AC Clinic Red Spot Balm panas nggak mbak di kulit?

    ReplyDelete
  10. Hayo...yang punya masalah jerawat buruan dibeli mumpung murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang lebih murah juga ada.. acnacare gel 75rb

      Delete
  11. kalau mau beli gimana caranya yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan pake ribet, invite aja pin bbm nya biar bisa bertanya langsung kepada Mba Dewi :)

      Delete
    2. hubungi salah satu kontak di atas

      Delete
  12. ac clinic red spot emang bagus banget hasilnya nyata deh, saya baru liat kemasannya aja jerawat udah hilang.keren banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu karena kamu emang gak jerawatan -__-

      Delete
  13. Ini bisa buat mnghilangkan kemerahan bekas jerawat gak mb?

    ReplyDelete
  14. Selain minyak ada minyak penumbuh kumis gak buat laki laki mbak.?

    ReplyDelete
  15. Mas nurul, ketauan dech kalau gak punya kumis..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Suami saya lagi nyari penumbuh jenggot :D

      Delete
  16. Mau nanya ni mbak waktu hamil jerawatan gak? Mukaku keribg tp lg hamil jd jerawatan,punya obat rrcomrn gak yang aman buat ibu hamil untuk jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku lebih baik jangan terlalu banyak obat soalnya takut berpengaruh ke kandungan. Wah iya jerawatan parah aku mbak, sembuhnya pakai facial foam dari innisfree yang seri jeju volcanic ini review nya http://dewielsawati.blogspot.co.id/2015/12/review-innisfree-jeju-volcanic-cleansing-foam.html semoga bisa membantu :)

      Delete

Boleh OOT asal jangan ninggalin link hidup ya. Terimakasih kunjungannya :)

Powered by Blogger.