Special Shopping with Berrybenka

Aku dapet telpon dari Berrybenka.com yang menyampaikan bahwa aku dikasih voucher diskon 20% tanpa minimum pembelian dan gratis biaya pengiriman. Sebelumnya aku udah pernah belanja disana tiga kali, tapi itu udah lama banget jauh sebelum aku nikah. Saat aku cek email ternyata benar Berrybenka ngirimin kode voucher dalam rangka menyambut kembali pelanggan lama.


Kebetulan aku emang lagi butuh baju baru, perutku bertambah besar dan baju-baju yang aku punya terasa kekecilan. Setelah bilang ke suami bahwa aku dapet voucher diskon, dia pun setuju belanja disana dengan syarat harus baju pilihannya.

Lalu aku mengunjungi www.berrybenka.com dan login kembali dengan akun lama. Tidak sulit untuk menemukan pakaian yang sesuai dengan selera kita, karena situs tersebut menyediakan navigasi yang sangat mudah. Bahkan kita bisa mensortir pilihan baju berdasarkan popularitas, terbaru, dan harga.

Saat aku melakukan check out, tidak lupa aku masukkan kode voucher yang aku dapatkan di email tadi untuk mendapatkan potongan 20% dan gratis ongkos kirim. Sempat kebingungan karena kode voucher yang dimasukkan tidak bekerja, untungnya aku bisa langsung dapat bantuan dari fasilitas live chat yang tersedia di pojok kanan bawah. Proses check out juga terasa mudah, Kamu bisa memilih metode transfer bank, kartu kredit, dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah screenshot pembelian di akunku.



Dua hari kemudian, pesananku datang :)

Ngerasa spesial banget saat nerima pesanan, karena barang dikemas dalam box cantik. Biasanya Berrybenka pakai box warna hitam polos dengan tulisan silver, tapi kali ini boxnya memakai tema Christmas New Year. Kalau pesananmu dikemas seperti ini, sudah pasti kondisi barang aman selama pengiriman biarpun bisa saja tertumpuk atau dilempar-lempar kurir.


Di dalam box, selain baju yang aku pesan, aku juga mendapatkan free sample Marina UV White Hydro Gel Lotion, voucher khusus WRP 50.000, kartu ucapan terimakasih dan selamat tahun baru. Udah dapet diskon dan gratis ongkir, eh dikasih bonus lagi! ^^


Inilah baju yang aku pesan. Kualitas sudah tidak diragukan lagi, jelas Berrybenka tidak pernah mengecewakan pembeli. Aku sendiri selama beli baju darisana, ukurannya selalu pas di badanku. Karena Berrybenka selalu mencantumkan ukuran baju secara mendetil, jadi sebelum membelinya, kita bisa mengukur sendiri di rumah agar tidak mengira-ngira.


Kalau seandainya kamu tidak suka dengan barangnya, entah itu warna atau ukuran tidak sesuai, kamu bisa mengembalikannya kok dengan syarat melampirkan invoice dan form pengembalian barang yang kamu terima bersamaan dengan pesanan.


Semua ini aku dapatkan hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 70.000. Murah, kan? Yang bikin puas, biarpun harganya murah tapi kualitas bajunya tidak murahan. Daripada beli baju di online shop bbm yang bisanya cuma pajang foto model dan dropship barang, udah gitu takut penipuan juga kan, mending kamu belanja di toko online yang sudah terkenal seperti Berrybenka. Kapan lagi kamu bisa belanja online dengan sebegitu praktisnya lalu pesanan kamu dikemas dalam box cantik dan dapet bonus? Hanya di Berrybenka kamu bisa dapet pengalaman berbelanja yang tidak terlupakan.


Bagi kamu yang tertarik berbelanja atau sekedar melihat-lihat koleksi di Berrybenka, silakan klik download aplikasi smartphone.

Posting Komentar

0 Komentar