REVIEW Magic Glossy Extra Whitening Night Cream

Gak bosan-bosannya ya saya membicarakan seputar produk kecantikan di blog ini, entah itu make up atau skincare. Tadinya saya mau cari cream malam dari merk Sariayu biar sepaket sama perawatan siangnya, tapi saya cari-cari di supermarket jarang ada yang menyediakan. Jadi terpaksa saya cari cream malam dari merk lain, dan secara kebetulan saya ketemu sama Magic Glossy ini. Dilihat dari kemasan sepertinya ini produk lokal, pabriknya di Yogyakarta. Akan keliatan saat kamu mengecek nomor POM-nya.


Box nya cukup menarik tapi kecil banget, ukurannya cuma 15 gram.


Di box ada stiker anti fake code, code nya bisa di tracking lewat www.fpdbeautyherb.com kalau tidak terdaftar berarti palsu. 



Dikasih kertas petunjuk kata-katanya terkesan mengumbar janji, sebaiknya kamu gak berekspektasi tinggi ya kalau gak mau kecewa nantinya karena hasil pada setiap orang bisa berbeda. Ada yang cocok ada yang nggak. Tapi setidaknya saya menghargai pembuatnya karena sudah menyebutkan komposisi. Bahan-bahan utamanya: aloe vera, alfa arbutin, vitamin B6 dan collagen.




Kalo menurut saya sih tesktur cream nya sedikit lengket, jadi saya oleskan tipis-tipis aja ke muka tiap sebelum tidur. Cuman ini aromanya lumayan enak ya gak menusuk mungkin karena terbuat dari herbal. Padahal saya lagi hamil bawaannya males perawatan karena gak tahan aroma, tapi selama pakai Magic Glossy ini betah-betah aja kok ga ada keluhan. Buat kamu yang lagi hamil dan cari perawatan yang aman bisa coba si Magic Glossy ini, tapi itu juga tergantung minat masing-masing.



Pakai Magic Glossy Night Cream sebelum tidur. Diolesnya tipis-tipis aja ya soalnya kalo ketebelan selain cepet habis juga malah bikin berminyak.. Kebetulan kulitku berminyak cuma pas lagi cuaca panas aja.

Hasil pemakaian Magic Glossy Night Cream kurang lebih satu minggu:
Kulit jadi lebih cerah, noda-noda hitam bekas jerawat yang sudah berbulan-bulan gak bisa hilang sekarang mulai memudar. Di foto ini saya menggunakan foundation dan bedak tabur murah yang daya coverage-nya gak bagus-bagus amat, tapi sedikit memberikan warna agar wajah tidak pucat. Kamera yang dipakai Blackberry Q5 tanpa penambahan efek.


Selain itu perawatan saya juga menggunakan Nourishing Night Oil sebelum Magic Glossy Night Cream.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Remaja bisa pakai gak kak,emang betul aman dan bikin kulit putih,flek hitam berkurang dan glowing ya

    BalasHapus

Halo, saya Elsa! Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Saya akan senang jika kamu mau berbagi pendapat di kolom komentar.
Setiap komentar yang masuk akan saya usahakan balas secepatnya!