REVIEW Magic Glossy Extra Whitening Night Cream

Gak bosan-bosannya ya saya membicarakan seputar produk kecantikan di blog ini, entah itu make up atau skincare. Tadinya saya mau cari cream malam dari merk Sariayu biar sepaket sama perawatan siangnya, tapi saya cari-cari di supermarket jarang ada yang menyediakan. Jadi terpaksa saya cari cream malam dari merk lain, dan secara kebetulan saya ketemu sama Magic Glossy ini. Dilihat dari kemasan sepertinya ini produk lokal, pabriknya di Yogyakarta. Akan keliatan saat kamu mengecek nomor POM-nya.


Box nya cukup menarik tapi kecil banget, ukurannya cuma 15 gram.


Di box ada stiker anti fake code, code nya bisa di tracking lewat www.fpdbeautyherb.com kalau tidak terdaftar berarti palsu. 



Dikasih kertas petunjuk kata-katanya terkesan mengumbar janji, sebaiknya kamu gak berekspektasi tinggi ya kalau gak mau kecewa nantinya karena hasil pada setiap orang bisa berbeda. Ada yang cocok ada yang nggak. Tapi setidaknya saya menghargai pembuatnya karena sudah menyebutkan komposisi. Bahan-bahan utamanya: aloe vera, alfa arbutin, vitamin B6 dan collagen.




Kalo menurut saya sih tesktur cream nya sedikit lengket, jadi saya oleskan tipis-tipis aja ke muka tiap sebelum tidur. Cuman ini aromanya lumayan enak ya gak menusuk mungkin karena terbuat dari herbal. Padahal saya lagi hamil bawaannya males perawatan karena gak tahan aroma, tapi selama pakai Magic Glossy ini betah-betah aja kok ga ada keluhan. Buat kamu yang lagi hamil dan cari perawatan yang aman bisa coba si Magic Glossy ini, tapi itu juga tergantung minat masing-masing.



Pakai Magic Glossy Night Cream sebelum tidur. Diolesnya tipis-tipis aja ya soalnya kalo ketebelan selain cepet habis juga malah bikin berminyak.. Kebetulan kulitku berminyak cuma pas lagi cuaca panas aja.

Hasil pemakaian Magic Glossy Night Cream kurang lebih satu minggu:
Kulit jadi lebih cerah, noda-noda hitam bekas jerawat yang sudah berbulan-bulan gak bisa hilang sekarang mulai memudar. Di foto ini saya menggunakan foundation dan bedak tabur murah yang daya coverage-nya gak bagus-bagus amat, tapi sedikit memberikan warna agar wajah tidak pucat. Kamera yang dipakai Blackberry Q5 tanpa penambahan efek.


Selain itu perawatan saya juga menggunakan Nourishing Night Oil sebelum Magic Glossy Night Cream.

48 comments:

  1. cepet juga ya kombinasi magic glossy sama NNO itu, kalo saya sih pengen mencerahkan nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. berdasarkan pengalaman aku hasilnya bisa keliatan dalam waktu relatif singkat yaitu seminggu kurang lebih

      Delete
    2. coba rutin NNO dulu aja deh, nanti ke magic glossy nya soalnya kalo banyak perawatan agak males :D

      Delete
    3. kalo cuma vitamin wajah ntar takut gak maksimal hasilnya, itu juga dipake barengan biar bisa melengkapi satu sama lain

      Delete
  2. sangat bagus digunakan untuk mencerahkan wajah, bahkan bisa menghilangkan noda bekas jerawatan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas produk perawatan ini direkomendasikan untuk yang mau mencerahkan wajah dan menghilangkan flek

      Delete
    2. flek itu juga untuk bekas jerawat kan mbak

      Delete
  3. kalau saya sejak kecil biasa pakai merk viva mbak kalau mau nyoba-2 merk lain takut krm kulit sensitif... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah cocok pake yang itu tetap lanjutkan aja mba, asal jangan sampe ga dirawat sama sekali biasanya kulit sensitif butuh perawatan ekstra

      Delete
    2. jadi tidak semua krim cocok untuk semua kulit ya mbak

      Delete
  4. Waaahhh yang jadi modelnya Mbak Dewi Elsawati sendiri tuh ya, hehehehehe,,, siiippp jadi rekomendasi bingit untuk yang melakukan perawatan wajah ya Mbak, biar sehat dan juga tampil cantik... :) Oh iya, dan diolesnya malam-malam, soalnya night cream.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma sekedar berbagi pengalaman aja mas, soalnya saya jualan produk kecantikan jadi sebelum menawarkan ke orang lain alangkah lebih baiknya dicoba sendiri hehe

      Delete
    2. kalo didesa saya mah sulit mbak, jika kesehariannya berjemur gimana tuh

      Delete
    3. betul itu mbak, jualan saja dicoba sendiri apalagi yang produksi

      Delete
  5. saya sesekali juga pakai night cream, pernah pakai viva. Tapi skrg ganti pakai wardah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh di share pengalamannya mbak untuk membantu orang lain yang mengalami masalah serupa

      Delete
  6. maaf mba saya mau tanya , knp ya wrn krim nya agak coklat gitu, pdhl wkt searching di google kaya nya wrn nya putih. Apa ada pilihan yg berwarna dan tidak berwarna ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak coklat ko mba, mungkin efek pencahayaan.. sebenarnya ini putih kekuningan-kuningan gitu. untuk menjamin keaslian di dusnya ada stiker anti fake code jadi kalau code nya di tracking keliatan asli atau tidaknya.

      Delete
  7. Magic glossy masuk krim gajebo ga sih mbak? Susah banget nyari reviewnya. Yg jualan juga onlenan doang. Tertarik beli sih cuman parno gara" dulu pernah BO parah kena krim gajebo :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejenis cream racikan gitu mba, tekstur nya juga lebih mirip salep.. aku pake karena ada bpom dan udah jelas perusahaan mana yang produksi. kalo cream-cream racikan lain biasanya kan ga disebutkan produksi mana :D

      Delete
  8. Mba sebenernya cream malam magic glossy ini warna texture nya apa ya ? Putih atau kemerah2an kaya punya kamu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. punyaku putih kekuning-kuningan gitu mba

      Delete
  9. Mba, warna creamnya yg bener yg mana ya? Putih atau kemerahan gitu ?

    ReplyDelete
  10. Mba sebenernya cream malam magic glossy ini warna texture nya apa ya ? Putih atau kemerah2an kaya punya kamu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. warna cream-nya putih kekuningan, bukan kemerahan. kalau di foto kayak kemerahan mungkin itu efek pantulan cahaya dinding kamar

      Delete
  11. Di pakaian in apa lgi ya campurannya mbak supya cepet prosesnya buat ngilangin jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. magic glossy untuk mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat, bukan untuk jerawat yg masih meradang

      Delete
  12. pertama kali pemakaian dan selama pemakaian ada efek sampingnya gak.? biasanya kalau cream pemutih racikan suka ada, kadang wajah jadi merah2 dulu, wajah bengkak, kulit wajah mengelupas, dll.

    ReplyDelete
  13. Mba saya sudah pakai magic glossi dan sekarang sudah pakai untuk yang ketiga kalinya, saya pakai dengan serum vege juga tp kok lama lama muka saya jadi berminyak bgt mba.. Apa emng magic glosi ini ngk cocok untuk kulit berminyak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak untuk kulit berminyak kurang cocok

      Delete
  14. Aku pakai udah 3minggu mbk tapi ga ada perubahan sama sekali, justru kulitku makin item terus berminyak :( jerawat jg makin bnyak :(

    ReplyDelete
  15. Maguc glossy itu sebenernya asli nya ada cream day/siang nya gak sih soalnya satu paket saya mau beli malah itu lengkap dengan cream day,night,dan serum nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada cream siangnya tapi kalo serum gak tau. Karena biasanya yang dipaketin sama serum vege. Di kemasan cream kan suka ada no bpom tapi kalo serum vege dilihat dari deskripsi olshop nggak ada jadi masih diragukan apakah masih satu pabrikan atau bukan.

      Delete
  16. Mba aku klo pake tiap malem pas baru bgt dioles dimuka panas perih trus kulit terkelupas, tapi ga berapa lama rasa perih panas lngsung ilang, itu dari produk nya ato apa ya? Saya pengen tau penjelasanya, saya baru mke 3-4 hari takutnya ga bagus nanti buat muka saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada reaksi penolakan dari kulit sebaiknya hentikan, itu tandanya gak cocok dan produk skincare sifatnya cocok-cocokan.

      Delete
  17. Mba pake olive oil baru ditimpa magic glossy ato sebalik nya klo mau tidur??

    ReplyDelete
  18. Awalnya saya juga ga begitu yaqin, tapi setelah googling terus2an akhirnya coba pake dan Alhamdulillahnya di hari ke-4 udah mulai kelihatan, dari muka yg lebih lembut, kenyal yaa lumayan lebih cerah.. oiya, kulit saya berminyak loh, tp tetep bekerja efektif sesuai yg diharapkan krimnya 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus ya mbak berarti cocok karena hasilnya keliatan dan efek yang dirasakan positif.

      Delete
  19. Pengen nyobaa, mudah2n cocok. Ngilangin bekas cacar dimuka yang dekok dalem gitu bisa gak yaa, bissmillah deh pgn beliiiii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau untuk flek yang seperti bopeng2 gitu lebih bagus pakai suplemen pynocare

      Delete
  20. Mba dewi saya mau nanya. Kulit saya kan normal. Saya udh pakr cream lamour beuty care gaada perubahan. Pake cream fair n pink jg gaada. Kira* klo kulit normal cocok aja kah mba pake cream magic glossy

    ReplyDelete
    Replies
    1. hasil pada tiap orang beda-beda say tetapi kalau mau coba silakan, hentikan apabila terjadi iritasi

      Delete

Boleh OOT asal jangan ninggalin link hidup ya. Terimakasih kunjungannya :)

Powered by Blogger.