SPONSORED REVIEW Acnacare Gel for Acne Treatment and Prevention

Bulan lalu saya pernah curhat soal masalah jerawat yang bermunculan di wajah saya terutama bagian dagu. Kulit saya membaik berkat suplemen Acnacare. Akan tetapi setelah konsumsi suplemen dihentikan, jerawat bermunculan lagi meski tidak separah dulu.

Saya melanjutkan lagi konsumsi Acnacare sebagai pencegahan, supaya jerawat tidak kambuh. Akan tetapi kesini-kesini saya merasa mual, jadi setelah berkonsultasi saya kurangi frekuensi menjadi 3 kali seminggu. Just info, saya sedikit bermasalah dengan lambung gara-gara telat makan, sehingga penggunaan suplemen terlalu sering bisa menimbulkan reaksi penolakan dari tubuh berupa gejala mual-mual.

Saya pun diberi tahu soal produk baru Acnacare Gel, perawatan luar untuk kulit berjerawat. Dari mendengar kata 'gel' pasti kalian semua tahu kalau produk ini cara pakainya dioles. Kemasannya kecil, berupa tube ukuran 30 ml dan harganya juga terjangkau cuma 90 ribuan per kemasan. Acnacare Gel ini kemasan boxnya mirip Pynocare White Sunblock, hanya saja lebih kecil. Desainnya juga tidak jauh berbeda dengan produk Mega We Care lainnya.

Alasan saya tertarik mencoba produk ini:

  • Terdaftar BPOM. Sudah pasti dong, dalam mencari produk skincare kita harus mendapatkan produk yang aman dan lulus uji klinis. Karena semua produk Mega We Care sudah terdaftar BPOM maka saya tidak khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu Mega We Care selalu melakukan penelitian bertahun-tahun dalam membuat komposisi produknya, inilah yang bisa dijadikan pertimbangan.
  • Dalam mendistribusikan produk kecantikan, Mega We Care bekerja sama dengan beberapa klinik ternama seperti LB* dan Natash*.
  • Nama 'Acnacare' sudah diakui kualitasnya. Saya sudah merasakan sendiri bagaimana Acnacare bekerja pada kulit saya, akan tetapi gara-gara saya mengalami gangguan pola makan, saya tidak bisa lagi melanjutkan penggunaan suplemen ini. Maka saya beralih ke Acnacare Gel supaya kulit saya yang sedang berjerawat ini mendapat ekstra perawatan setiap hari.
  • Saya ingin menguji khasiat produk sendiri. Sebagai penjual, saya gak mau mengklaim produk ini bagus tanpa bukti. Jadi tidak ada salahnya saya membuat review Acnacare Gel mumpung belum booming hehehe.
Acnacare Gel Review

Acnacare Gel Review


Acnacare Gel Review

Acnacare Gel ini kemasannya mungil banget lho, tube kecil berukuran 30 ml dengan tutup ulir. Saya suka skincare dengan kemasan begini karena lebih higienis. Daripada tutup flip flop kayak minyak kayu putih kalo disimpan dengan posisi berdiri isinya meluber keluar dari tube. Warna tube nya putih polos tanpa banyak ornamen, memberi kesan produk farmasi yang identik dengan 'bersih' dan 'steril'.

Acnacare Gel Review

Ketika dikeluarkan, tampak isinya bening seperti air namun agak kental. Setelah dioleskan ke permukaan kulit yang berjerawat, gel ini cepat meresap dan langsung kering. Biasanya saya mengoleskan Acnacare Gel setelah pakai toner, kemudian dilanjut pelembab. Urutannya begini: Facial Foam - Toner - Acnacare Gel - Pelembab. Sementara ini saya tidak menggunakan cream apa-apa karena takut kulitnya belum bisa menerima, puas-puasin dulu deh sama pelembab biasa. 

Tadinya sebelum pakai Acnacare Gel ekspektasi saya sudah tinggi, membayangkan jerawat akan langsung kering dalam waktu 24 jam. Ternyata saya salah. 1 hari setelah menggunakan Acnacare Gel, kulit saya tidak mengalami perubahan. Setelah 11 hari kemudian barulah saya mendapati jerawat mulai mengecil dan kini bekasnya sudah mulai samar. Berikut ini adalah dokumentasi kulit saya selama menggunakan Acnacare Gel (gambar mungkin sedikit mengganggu).

Testimoni Acnacare Gel

Sebelum menggunakan Acnacare Gel:
Saya perhatikan, kondisi kulit saya tampak extra oily. Saya mungkin jerawatan karena kulit memproduksi minyak lebih banyak dari biasanya, sehingga kotoran dan debu mudah menempel. Padahal tadinya jerawat sudah sembuh, tapi pas konsumsi suplemen Acnacare Gel dihentikan, muncul lagi jerawat baru. Saya gak mau langsung ngecap suplemen itu jelek, karena toh saya sendiri tidak menjaga pola makan dan skincare yang saya gunakan tidak bekerja dengan baik.

1 hari setelah menggunakan Acnacare Gel:
Tidak ada perubahan. Jerawat tetep aja nongol. Sedikit kecewa karena tadinya ekspektasi udah tinggi. Walaupun begitu saya tetap melanjutkan penggunaan Acnacare Gel, saya ingin melihat apakah nanti jerawat akan sembuh dengan menggunakan produk ini secara rutin. 

7 hari kemudian:
Jerawat pecah dan keluar darah. Ini bukan pertama kalinya terjadi pada saya. Biasanya ini terjadi menjelang haid, namun selama penyembuhan berjalan, saya sedang tidak berada dalam periode. Selama 7 hari itu saya mulai menggunakan facial scrub merk berbeda, namun toner dan pelembab tetap pakai yang biasa.

11 hari kemudian:
Tinggal bekas-bekas jerawat yang sudah mengecil dan tampak samar. Saya bisa dengan mudah menutupi ketidak sempurnaan ini dengan make up. Namun hingga review ini selesai ditulis, saya masih melanjutkan pemakaian Acnacare Gel dua kali sehari. Pagi dan malam.

Kesimpulan:

Saya tidak menyembuhkan jerawat secara instan. Saya tidak tahu apakah jerawat saya sembuh berkat Acnacare Gel atau sembuh karena waktu, tapi saya yakin, tidak mungkin jerawat sembuh dengan sendirinya kalau saya tidak merawat kulit tanpa produk apa pun. Facial scrub, toner, dan pelembab yang tepat, semua itu adalah rangkaian skincare yang membantu proses Acnacare Gel bekerja. Memang cara kerja Acnacare Gel agak lambat, tapi bagi saya ini lebih baik, yang penting aman. Tidak menyebabkan kulit rusak di kemudian hari.

Bagi kamu yang saat ini sedang mengalami masalah jerawat, saya rekomendasikan Acnacare Gel. Tentunya penggunaan Acnacare Gel ini akan lebih optimal jika kamu rutin menjalani skincare dengan produk yang tepat untuk jenis kulitmu. Tersedia juga Acnacare biasa dan Acnacare Plus dalam bentuk suplemen.

natureve

SMS/WA : 083827560555
IG : natureveshop
Web: www.natureve.store

Posting Komentar

0 Komentar