Weekend-nya Nongkrong Di Express Coffee

Ngiler gak sih kalau baca-baca postingan kuliner? Apalagi kalau liat fotonya, berasa tuh makanan ada di depan mata dan tinggal santap! Karena keseringan main ke blognya mbak +Beby Rischka, jadi keingetan di hp saya banyak foto-foto makanan dan minuman sayang kalau dihapus, mending dibikin postingan aja ^^

Asyiknya punya pacar itu kalau ketemu weekend kemana-mana selalu ada yang nemenin. Weekend kali ini minum kopi di Express Coffee. Kebetulan ada temen yang kerja disana, jadi sebelum datang ke TKP bisa tanya-tanya dulu harga disana kisaran berapa (terjangkau atau nggak), menu-nya apa aja, dan sederet pertanyaan pecicilan lainnya.

Express Coffee (EXCO) bukan kafe baru di kotaku, udah lama juga sih. Lokasinya ada di Asia Plaza (AP), mall terbesar di Tasikmalaya yang gak terlalu jauh dari rumah saya. Walaupun tiap jalan-jalan ke AP sering ngelewatin EXCO, gak tahu kenapa baru kali ini saya nyempetin mampir. Mungkin karena ada yang nemenin jadi lebih pede wkwkwk =))


Iced Float Mocca Latte, 18.000

Iced Cappucino Mexicana, 16.000


Suasana di EXCO emang redup pencahayaannya, jadi kalau difoto kesannya agak gelap hehehe.

 Tahu Crispy, 5.000

Sosis Bakar bonus kentang goreng, lupa lagi harganya XD 


Oya satu lagi, karena temen saya kerja disana, kunjungan pertama dapet free 1 minuman hihihi ^^
Beruntug banget bisa nyobain kopi gratis di tempat keren kayak EXCO walaupun sebenarnya lebih enakan kopi di rumah tapi kalau kamu lagi pengen nyoba suasana baru, main ke tempat minum kopi boleh tuh dicobain buat refreshing.

Posting Komentar

0 Komentar