Pemenang 1st Giveaway Anniversary Natureve Shop


Setelah mengadakan 1st Giveaway Anniversary Natureve Shop Bagi-Bagi Hadiah, kini saya akan mengumumkan pemenangnya. Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman blogger yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Giveaway ini, artikelnya bagus-bagus sampai bingung menentukan pemenangnya. Dengan didasari berbagai pertimbangan, akhirnya pemenang jatuh kepada peserta berikut.

Juara I
Alasan: Ketika membaca postingan tersebut, saya terkesan dengan gaya penyampaian Mbak Yuni yang tepat sasaran, mengajak masyarakat untuk menjadikan suplemen sebagai bagian dari gaya hidup modern. Gaya penyampaian yang sederhana dilengkapi dengan animasi lucu yang komunikatif, menambah nilai plus pada artikel ini. Selamat ya, Mbak Yuni berhak mendapatkan 1 box suplemen pencerah kulit Glow Enhanz seharga 163.000.

Juara II
Alasan: Tidak sedikit dari kita yang mengira bahwa perawatan tubuh itu mengeluarkan biaya mahal, bahkan ada juga yang sampai bertanya apakah memutihkan kulit itu sama dengan mengubah ciptaan Tuhan. Artikel ini dapat menjawab pertanyaan tersebut. Perawatan tubuh tidak harus mahal asalkan kita tahu kemana harus berinvestasi, salah satunya dengan suplemen kulit. Selain itu, perawatan tubuh sangat penting karena dengan merawat diri sendiri berarti kita mensyukuri pemberian Tuhan. Ditambah lagi, mbak Wida melengkapi postingan dengan dokumentasi pengalaman pribadi, membuat pembahasan artikel terasa meyakinkan.

Juara III
Alasan: Artikel ini menjelaskan apa itu suplemen, fungsi suplemen dan juga menyarankan beberapa suplemen yang baik dan aman untuk dikonsumsi. Menyarankan beberapa produk unggulan dengan bahasa yang mudah dipahami pembaca, pada artikel ini anda akan mengetahui seberapa pentingnya suplemen untuk tubuh kita. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa suplemen adalah nutrisi pelengkap yang sangat penting disaat tubuh kekurangan vitamin. Selamat ya, Mas Hendra berhak mendapatkan 1 box Alerten 25, suplemen untuk menjaga kesehatan jantung senilai 152000.

Kepada para pemenang silakan mengirimkan data berupa nama, alamat lengkap serta no hp melalui email: elsawati.dewi@gmail.com (tidak dipungut biaya). Untuk yang belum menang jangan patah semangat, artikel anda sudah bagus tapi mungkin ada artikel yang lebih bagus lagi. Terimakasih bagi yang sudah ikut berpartisipasi. Rencana Natureve Shop ingin mengadakan Giveaway setiap tahun, jadi persiapkan diri anda untuk berpartisipasi lagi tahun depan! Sampai jumpa ^^

Posting Komentar

0 Komentar