Tampil Menarik Saat Olahraga, Kenapa Tidak?


Banyak yang mengatakan memakai riasan saat olahraga itu dirasakan percuma, karena riasan akan luntur oleh keringat. Tapi kamu tidak akan tahu kapan bertemu dengan jodohmu, kapan kamu akan bertemu dengan moment mengesankan, jadi setiap kali keluar rumah usahakan untuk tampil menarik bahkan saat berolahraga. Masalahnya, apakah memakai riasan saat olahraga itu diperbolehkan?

Dilihat dari segi kesehatan, riasan yang tebal dapat menyumbat pori-pori apalagi saat olahraga keringat yang keluar dapat bercampur dengan riasan sehingga dapat menyebabkan jerawat, flek, dan masalah kulit lainnya. Hal itu terjadi akibat pemilihan produk yang kurang tepat. Agar kamu bisa tetap tampil menarik saat olahraga, berikut ini rekomendasi riasan yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber. Kalau atlet terkenal seperti Serena dan Venus Williams saja memakai riasan saat berlatih di lapangan, kenapa tidak?

Bersihkan wajah

Langkah pertama sebelum memulai riasan, jangan lupa membersihkan wajahmu terlebih dahulu dengan pencuci muka anti bakteri. Sebagian orang beralih ke sabun herbal. Meski penggunaannya sedikit merepotkan karena berbentuk batangan dan memerlukan tempat khusus jika ingin dibawa, sabun herbal tetap disukai melihat dari kelebihannya yang tidak menimbulkan efek samping. Kulit lembab dan lebih cerah bebas bakteri seketika. Cobalah Queen Herbal Soap.

Pusatkan riasan di alis

Jika biasanya kamu memulai riasan dengan pelembab, primer, alas bedak lalu bedak padat, lupakan hal-hal tersebut saat akan berolahraga. Kamu cuma perlu pensil alis atau eyebrow compact untuk menegaskan bentuk alismu. Gunakan setipis mungkin namun tetap mempertahankan bentuk yang kamu inginkan. Karena riasan alis harus tipis, akan sangat mudah mengatur ketebalan dengan menggunakan Me Now Eyebrow Compact.

Concealer

Boleh-boleh saja menggunakan concealer di bagian bawah mata, pilihlah concealer padat yang waterproof agar tidak mudah terhapus oleh keringat. Concealer biasanya tidak memerlukan penggunaan yang terlalu banyak, jadi jangan khawatir akan timbul masalah kulit.

Sunblock

Bagi kamu yang suka berolahraga di luar ruangan, jangan lupa gunakan sunblock untuk melindungi kulitmu dari efek negatif sinar matahari. Pynocare White Sunblock SPF 25 mengandung French Maritime Pine Bark Extract, Vitamin C dan E dapat menghilangkan flek sekaligus menjaga kesehatan kulit dalam waktu yang bersamaan.

Bedak tabur

Tinggalkan bedak padat sementara waktu, saatnya menggunakan bedak tabur yang teksturnya lebih ringan. Cukup tepuk-tepuk sedikit untuk membuat wajah bebas kilap.

Lip Gloss / Lip Balm

Untuk mencegah bibir kering, gunakan lip gloss atau lip balm dengan warna pink lembut dan peach.

Terakhir, jangan lupa untuk konsentrasi pada latihan. Jangan sampai kamu tidak berlatih dengan giat gara-gara mempertahankan riasan, padahal tanpa riasan pun, kamu bisa terlihat menarik dengan menguasai olahraga yang kamu tekuni.

Info produk dan pemesanan hubungi:
083827560555 atau 2A69CC5A (Elsa)

Posting Komentar

0 Komentar