1st Giveaway Anniversary Natureve Shop Bagi-bagi Produk Gratis

Gak terasa udah mau satu tahun Natureve Shop ini berjalan. Saya mulai jualan online dengan nama toko Natureve pada bulan Maret 2014, produk yang saya jual berupa suplemen kesehatan dan kecantikan. Karena produk yang best seller adalah suplemen kecantikan, maka toko kami juga menyediakan produk skincare untuk mengoptimalkan perawatan kulit.

Pentingkah mengkonsumsi suplemen? Penting, karena nutrisi yang kita dapatkan dari makanan kita sehari-hari belum tentu dapat mencukupi kebutuhan tubuh akan vitamin. Jika tubuh kekurangan vitamin, maka kita akan cenderung mudah lelah, kurang bertenaga, dan susah berkonsenstrasi. Nutrisi yang tidak lengkap juga akan mengakibatkan terhambatnya produksi CoQ10 dalam tubuh kita. Proses pembentukan CoQ10 dalam tubuh kita membutuhkan sekitar 17 proses dan membutuhkan setidaknya 7 vitamin (vitamin B2, B3, B6, B12, asam folat, asam panthotenat, dan vitamin C).

Secara alami CoQ10 diproduksi oleh tubuh dan berguna untuk meningkatkan energi dengan cara mengoptimalkan penyerapan energi dari makanan yang anda konsumsi. Ketika tubuh kekurangan vitamin, maka produksi CoQ10 menjadi sangat rendah terutama pada perokok. Mengkonsumsi suplemen yang mengandung CoQ10 seperti Alerten 25 dapat memelihara kesehatan jantung, membuat tubuh tetap bertenaga, serta menghambat penuaan.

Jangan tunggu sakit dulu, baru minum obat! Ketika kamu merasa tubuh sedang fit, itulah waktu terbaik untuk berinvestasi pada suplemen. Karena suplemen merawat tubuh kamu agar gak gampang sakit, selain itu komposisi-nya ringan aman dikonsumsi jangka panjang.

Dalam rangka memperingati berdirinya toko kami, saya sebagai owner mengadakan Giveaway kecil-kecilan. Saya mengajak kawan-kawan blogger untuk berpartisipasi dalam "1st Giveaway Anniversary - Natureve Shop Bagi-bagi Produk Gratis".

Juara 1
Our Best Seller Product: Glow Enhanz seharga 163.000


Glow Enhanz adalah perawatan kulit dari dalam, teruji secara klinis internasional menjadikan kulit yang lebih sehat alami setiap hari. Glow Enhanz juga mengandung SKHN Complex yang dapat meregenerasi sel-sel kulit, memperbaiki sintesa kolagen dan melindungi kulit dari dalam sehingga tampak sehat, cantik (ganteng) dan memperlambat proses penuaan kulit.

Juara 2
Nat C 1000 seharga 150.000


Nat C 1000 adalah suplemen vitamin C yang di kombinasikan dengan bioflavonoid dari lemon dan hasperidin. Dibuat dari rosehip dan acerola sebagai sumber utama vitamin C, tidak menyebabkan iritasi lambung karena tersedia dalam bentuk buffer. Diperkaya bioflayonoid yang memnudahkan proses penyerapan vitamin C ke dalam tubuh. Selain itu Nat C 1000 juga berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan melancarkan pembuluh darah.

Juara 3
Alerten 25 seharga 152.000
Suplemen Berbasis Coenzym Q10 25 mg
Coenzyme Q10 atau CoQ10 adalah vitamin dan antioksidan larut lemak yang berguna untuk meningkatkan produksi energi di dalam sel yang disebut mitokondria. CoQ10 meningkatkan energi dengan cara mengoptimalkan penyerapan energi dari makanan yang anda konsumsi. Dengan dosis 25 mg aman dikonsumsi setiap hari.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan lomba:
1. Like fanpage Natureve Online Shop di facebook.
2. Siapa saja boleh ikutan, selama memiliki alamat pengiriman di Indonesia.
3. Peserta boleh membuat artikel lebih dari satu dengan platform apa saja (blogger, wordpress, blogdetik, dll.)
4. Membuat artikel dengan tema "Pentingnya Berinvestasi Pada Suplemen" kemudian me-mention Natureve Shop serta memasang link hidup ke www.natureveshop.com sebagai rekomendasi toko online terpercaya dimana orang-orang bisa mendapatkan suplemen berkualitas dan memiliki ijin BPOM. Peserta juga boleh mengulas salah satu produk yang ditawarkan oleh Natureve Shop.
5. Panjang tulisan 300 s/d 700 kata.
6. Boleh menggunakan gaya menulis sendiri, asal jangan alay dan tidak menyinggung sara.
7. Di akhir postingan sertakan tulisan  "1st Giveaway Anniversary Natureve Shop Bagi-bagi Produk Gratis" dengan URL yang mengarah ke postingan ini.
8. Pasang banner di bawah ini, boleh di awal atau akhir postingan.


8. Share artikel di Twiter dengan me-mention akun twitter saya @ElsawatiDewi dan jangan lupa menambahkan hashtag #1stGiveawayNatureveShop
Jika artikel sudah tayang silahkan mendaftar di komentar dengan format:
Nama :
Judul Postingan:
URL :
Akun Facebook:

Setiap artikel yang tayang akan saya share di akun facebook saya Elsawati Dewi. Yang menjadi juri dari Giveaway ini adalah saya sendiri. Giveaway ditutup 31 Maret 2015 dan pemenang akan diumumkan 1 April 2015. Jadi, tunggu apalagi? Buruan join ya mengingat hadiahnya sangat menarik ^_^

Posting Komentar

0 Komentar