Tuesday, January 6, 2015

Happy New Year, Happy Birthday

Pada tanggal 2 Januari 2015 saya berulang tahun yang ke 22. Walaupun usia saya bertambah, saya tidak merasa bertambah tua, karena saya ingin merasa muda terus menerus, melakukan segala macam perawatan agar tidak terlihat menua. Bukankah kebanyakan wanita ingin tampak muda lebih lama? Sebagai pebisnis kecantikan, saya merasa perlu mendalami anti-aging.


Menikah

Well, saya tidak menginginkan apa-apa karena saya sudah memiliki segalanya. Terkesan sombong tapi beginilah cara saya bersyukur. Menjalankan bisnis bareng pacar, punya 3 orang karyawan, apalagi yang dicari? Tinggal nikah, hidup bahagia dan menjadi tua bersama. Belum pernah saya merasakan hidup saya selengkap ini.

Gadget Off

Pernahkah kamu merasa kalau waktu yang kamu habiskan bersama pacar, teman, keluarga selalu terasa kurang? Tentu saja, jika saat bertemu dengan mereka kamu terlalu sering mengecek sosmed, waktu sebanyak apapun akan terasa kurang. Mulai sekarang saya ingin menyimpan hp ketika bersama mereka, berinteraksi sebagai manusia normal, karena moment tidak datang dua kali.

Membaca Lebih Banyak

Sampai kapanpun, buku akan tetap menjadi barang mewah. Hidup saya dipenuhi oleh kemewahan berlimpah ketika saya bebas mengkoleksi buku-buku, walau tidak sembarang buku. Membaca buku bukan sekedar hobi, tapi sebagai kebutuhan, simbol kedamaian dan keseimbangan, tujuan akhir. Ketika segalanya berjalan lancar, saya bisa membaca buku dengan tenang sampai tua.

Memasuki tahun baru, setiap orang punya resolusi masing-masing. Entah disebutkan atau tidak, kita adalah kita, yang bekerja keras dengan tujuan berbeda-beda. Saya tutup postingan ini dengan pepatah lama, "Menjadi tua itu pasti, menjadi dewasa itu pilihan."

hadiah dari pacar

Selamat Tahun Baru 2015!

22 comments

Happy Birth Day sayang, smoga di tahun ini jadi lebih dewasa dan mengurangi minat belanja online :p

makasih yank, tapi maaf ya kalo soal shopping udah jadi naluri cewek..

selamat ulang tahun mbak Dewi, semoga apa yang diinginkan segera terwujud..

amin, terimakasih mas buret untuk ucapannya :)

Happy birthday mbak Elsa...Tiga program strategis di tahun 2015. Semoga dapat terlaksana dengan baik dan menghasilkan suatu kegembiraan hendaknya...

selmat hari jadi elsa.. semoga mantap kedepannya

terimakasih mas uda atas doanya.. saya aminkan saja :)

wah maaf ni mbak kalau saya terlambat ngucapinnya, saya doakan semoga umur yang saat ini semakin berkah dan selalu bermanfaat bagi mbak dan semua orang, semoga perjalanan karir, asmara dan keluarga menjadi perjalanan yang selalu bahagia, amiiin :D

nah tuh si hendri, silahkan di lamar tu si elsa, tunggu apa lagi, jangan lari yeee

amin terimakasih mas doanya, semoga sukses dan sehat selalu

itu foto cincin hadiah dari hendri mas

selamat ulang tahun kak,walau telat karena baru tahu,dan semoga bahagia dan sehat selalu,cepet nikah juga ;)

kunjungan perdana saya mbak hehe, happy b'day. maaf kalau sudah kelewat ngucapinnya :D

3 adalah angka Ganji. Tiga hal yang utama
Selamat ulang tahun ya mba
Ingat angka Ganji. Allah SWT suka yang ganjil
Semoga berkah ya mba. Amin Ya Rabb

selamat ulang tahun mbak Dewi..
maaf ya telat ngucapin...hehehe

selamat ya mbaa maaf terlambat sekali hehe.. mohon undangannya dishare ya

Happy Birthday kak Dewi. Alhamdulillah ya kalo kita ngerasa hidup kita udah lengkap. Hehe. Anyway, baru pertama kali main kesini nih. Salam kenal ya. :))

Selamat ulang tahun mbak Elsa, semoga tahun 2015 ini semakin sukses :)

Selamat ulang tahun, Mbak Dewi.. Barakallah.. :D

Boleh OOT asal jangan ninggalin link hidup ya. Terimakasih kunjungannya :)
EmoticonEmoticon