Follow Us @soratemplates

Tuesday, January 6, 2015

Happy New Year, Happy Birthday

Pada tanggal 2 Januari 2015 saya berulang tahun yang ke 22. Walaupun usia saya bertambah, saya tidak merasa bertambah tua, karena saya ingin merasa muda terus menerus, melakukan segala macam perawatan agar tidak terlihat menua. Bukankah kebanyakan wanita ingin tampak muda lebih lama? Sebagai pebisnis kecantikan, saya merasa perlu mendalami anti-aging.


Menikah

Well, saya tidak menginginkan apa-apa karena saya sudah memiliki segalanya. Terkesan sombong tapi beginilah cara saya bersyukur. Menjalankan bisnis bareng pacar, punya 3 orang karyawan, apalagi yang dicari? Tinggal nikah, hidup bahagia dan menjadi tua bersama. Belum pernah saya merasakan hidup saya selengkap ini.

Gadget Off

Pernahkah kamu merasa kalau waktu yang kamu habiskan bersama pacar, teman, keluarga selalu terasa kurang? Tentu saja, jika saat bertemu dengan mereka kamu terlalu sering mengecek sosmed, waktu sebanyak apapun akan terasa kurang. Mulai sekarang saya ingin menyimpan hp ketika bersama mereka, berinteraksi sebagai manusia normal, karena moment tidak datang dua kali.

Membaca Lebih Banyak

Sampai kapanpun, buku akan tetap menjadi barang mewah. Hidup saya dipenuhi oleh kemewahan berlimpah ketika saya bebas mengkoleksi buku-buku, walau tidak sembarang buku. Membaca buku bukan sekedar hobi, tapi sebagai kebutuhan, simbol kedamaian dan keseimbangan, tujuan akhir. Ketika segalanya berjalan lancar, saya bisa membaca buku dengan tenang sampai tua.

Memasuki tahun baru, setiap orang punya resolusi masing-masing. Entah disebutkan atau tidak, kita adalah kita, yang bekerja keras dengan tujuan berbeda-beda. Saya tutup postingan ini dengan pepatah lama, "Menjadi tua itu pasti, menjadi dewasa itu pilihan."

hadiah dari pacar

Selamat Tahun Baru 2015!

No comments:

Post a Comment

Boleh OOT asal jangan ninggalin link hidup ya. Terimakasih kunjungannya :)