Review Nat C 1000 Suplemen Daya Tahan Tubuh

Sudah pada tahu kan ya, kalo vitamin C dapat menjaga daya tahan tubuh, menyembuhkan sariawan, mempercepat pemulihan luka, bahkan ada yang suntik vitamin C untuk mencerahkan kulit. Biasanya kita mendapatkan vitamin C dari buah-buahan misalnya jeruk dan lemon, akan tetapi jumlah yang kita dapatkan sedikit meski cara ini cukup membantu apabila dilakukan rutin.

Dengan mengkonsumsi suplemen Nat C 1000, kita mendapatkan asupan vitamin C sebanyak 1000 mg setiap harinya. Saya merasa penting untuk berinvestasi pada suplemen terutama yang mengandung vitamin C agar terhindar dari flu dan batuk apalagi di akhir tahun ini cuaca sulit diprediksi, sehingga tubuh yang memiliki daya tahan lemah cenderung mudah jatuh sakit.

Keunggulan Nat C 1000 dibanding suplemen vitamin C lainnya:
- Tersedia dalam bentuk buffer, aman bagi lambung karena diserap secara bertahap.
- Diproduksi oleh PT Mega Lifescences (Australia - Thailand), perusahaan multinasional farmasi yang telah memiliki lisensi dari Badan Otoritas Internasional.
- Selain menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah jatuh sakit, Nat C 1000 juga dapat mempercepat proses pemulihan luka dan memelihara kesehatan kulit.

Saya memiliki kesibukan yang padat dan merasa memiliki tanggung jawab yang besar, oleh karena itu saya ingin menjaga tubuh saya sebaik mungkin, minimal gak gampang sakit. Mengkonsumsi Nat C 1000 adalah pilihan saya.


Kemasannya menarik, botol plastik tebal menjaga tablet di dalamnya tetap steril, putih bersih, dan ditutup label oranye kulit jeruk sebagai simbol vitamin C. Di label ada keterangan tanggal produksi dan kadaluarsa, untuk memastikan bahwa Nat C 1000 yang kita dapatkan masih layak dikonsumsi.


Disini kita bisa melihat bahan-bahan apa saja yang terkandung di dalamnya.


Pastikan Nat C 1000 yang kamu beli masih segel.


Seolah keterangan di label saja tidak cukup, Nat C 1000 dilengkapi deskripsi tambahan di balik label.




Sewaktu melihat kemasannya saya mengira bahwa tablet Nat C 1000 ini akan terasa asam seperti jeruk atau lemon, ternyata pahit seperti obat pada umumnya. Jadi jangan memperlakukan tablet ini seperti permen ya hehehe. Semula saya bingung apakah tablet ini terlalu besar sehingga harus dibelah dulu menjadi dua bagian, tapi kesini-kesini saya telan tanpa dibelah dua karena ingin praktis, lagian masa iya sih ga bisa ditelan minumnya aja pake air wkwk :))

Setelah mengkonsumsi Nat C 1000 saya merasa lebih fit, enerjik, dan tidak mudah terkena flu. Yang bikin seneng dibilang kulit jadi cerahan sama orang, padahal saya berhenti minum Glow Enhanz karena gak mau repot minum dua suplemen secara bersamaan. Ya memang vitamin C juga ada efeknya ke kulit, menjaga daya tahan tubuh sambil merawat kulit, siapa yang gak mau? Saya jualan di BBM invite pin 2A69CC5A whatsapp 083827560555.

10 comments:

  1. boleh dicoba nih,, karena sering begadang harus bisa jaga diri untuk tetatp sehat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kerja cerdas, hindari lembur mas ;)

      Delete
    2. iya mbak dewi :D jangan sering lembur

      Delete
    3. dulu saya nokturnal, malem kerja siang tidur. tapi kesini-kesini rasanya gak efektif. jadi mending hidup normal aja. siang kerja malam istirahat, biar besoknya kerja semangat :)

      Delete
  2. Replies
    1. wah dapetnya dikit dong mba, tapi yang pasti lebih enak.

      Delete
  3. 1000mg berarti besar banget tabletnya, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak besar-besar amat sih mas, yang penting bisa ketelan aja

      Delete

Boleh OOT asal jangan ninggalin link hidup ya. Terimakasih kunjungannya :)

Powered by Blogger.