Friday, September 12, 2014

REVIEW Glow Enhanz - Suplemen Pencerah Kulit

Melihat perubahan yang dirasakan oleh konsumen, saya jadi penasaran ingin membuktikan sendiri. Saya pikir dari stock barang yang saya sediakan untuk dijual, tidak ada salahnya saya ambil satu untuk konsumsi sendiri. Lagipula saya belum tau bagaimana rasanya membuka kemasan Glow, akhirnya saya buka deh..

Glow Enhanz
Deskripsi:
Glow Enhanz adalah suplemen makanan dari Mega We Care yang berfungsi untuk memelihara kesehatan kulit. Kandungan SKHN 2 Complex di dalamnya dapat membuat kulit tampak lebih cerah, membantu pembentukan kolagen, dan mempercepat proses pemulihan luka. Walaupun kandungan pencerah dalam Glow takarannya kecil, tapi produk ini banyak digunakan sebagai perawatan kulit apalagi untuk mereka yang menginginkan kulit lebih cerah.

Glow Enhanz 30 kapsul

Kemasan:
Dalam satu boks terdapat 3 blister masing-masing 10 kapsul lunak (softgel), berarti totalnya ada 30 kapsul. Di dalamnya juga terdapat kertas petunjuk pemakaian dan keterangan produk. Saya suka kemasan boks-nya karena terlihat cantik dan elegan, perpaduan abu-abu dan ungu. 

Glow Enhanz blister belakang

Glow Enhanz blister depan
Rasa dan Aroma:
Ada sedikit bau amisnya. Saya pikir suplemen ini terbuat dari tumbuhan laut, karena versi jadulnya GLOW mengklaim tidak dianjurkan kepada penderita alergi seafood. Tapi setelah cross-check brosur Glow Enhanz yang terbaru, suplemen ini terbuat dari tumbuhan bernama Gotu Kola dan Coenzym Q10 atau CoQ10. Tidak seperti obat-obatan pada umumnya yang terasa pahit, Glow manis di lidah dan gampang banget ditelan.

Perubahan:
Setelah pemakaian 1 blister (10 kapsul), saya merasakan kulit menjadi lebih cerah. Bangun tidur wajah gak pucat, gak kusam walaupun tanpa make up. Saya gak bilang suplemen ini bisa memutihkan, tapi kulit yang cerah itu beneran deh memuaskan apalagi pas di pipi keliatan merona kemerahan gitu seneng banget sama hasilnya :)

Testimoni Glow Enhanz
Kesimpulan:
Glow Enhanz bisa dikonsumsi pria dan wanita, dan sangat disarankan sebagai perawatan kulit jangka panjang karena bebas efek samping. Glow bekerja pada peredaran darah, meningkatkan produksi kolagen yang berfungsi memperbarui sel kulit. Setelah memakai Glow, kulit menjadi lebih cerah, tidak kusam, dan tidak pucat walau tanpa make up.

Ingat, penuaan intrinsik dimulai sejak usia 20 dimana produksi kolagen berkurang 1% setiap tahunnya. Sudah saatnya untuk memulai perawatan anti-penuaan dengan komposisi ringan seperti Glow Enhanz.

Pemakaian tidak dilanjutkan karena sisa 2 blister dijual ke teman, namanya juga penjual harus mengalah karena konsumen harus lebih diutamakan. Tapi walaupun saya berhenti minum Glow, hasilnya permanen kok gak balik gelap lagi. Mungkin karena saya jarang keluar rumah kali ya. Seandainya saya punya kesempatan (saat ini stock Glow Enhanz rebutan), saya ingin melanjutkan pemakaian suplemen ini sebagai perawatan kulit jangka panjang.

48 comments

Regenerasi sel kulit ternyata dapat dipercepat melalui suplemen glow erhanz ya mbak? Dengan cepatnya pertukaran sel kulit yang mati dengan yang baru akan membuat kulit terlihat cerah. Nice description mbak Elsa...

Wah mantap ni. bisa cerah ni kulit setelah memakai Glow Enhanz

Glow Enhanz bisa dikonsumsi pria dan wanita. Hanya karena wanita lebih blak-blakan soal kebutuhan kulit, bukan berarti produk kecantikan gak bisa dipakai pria.

regenerasi sel kulit terjadi berkat kolagen, suplemen glow hanya membantu pembentukan kolagen mas.

Ini produk baru ya.? Kok kayaknya belum pernah lihat iklannya di tv.

Visit back

gak semua produk memilih iklan tv sebagai media promosi.

setuju cowok boleh pakai karena juga buat menjaga kebersihan apalagi kalau kerja kantoran kalau muka bersih di pandang orang juga seger ya mbak....

Saya Hitam, sepertinya cocok pakai produk ini. Happy Blogging Sis, Thanks for coming before.

Salam Teh Dewi. punten nembe berkunjung nya..? Kulit wajah agak gelap
Kiranya perlu nyoba cocok kan Teh ini buat cewek n cowok nya.. mksih Teteh Dewi :)

Wah kulit saya bisa halus dan lembut nih kalau
Minum suplemen ini ya Teh Dewi..?

wow bisa di pesan gak mbak, masalahnya mau saya berikan sama teman, dari dulu katanya pengen putih dan cerah, kali aja dengan konsumsi suplemen ini bisa cock dan jodoh buat kulit si dia,

Boleh juga nih, buat perempuan maupun pria yang pengen kulitnya terlihat putih dan cerah :)

penampilan juga berpengaruh dalam pekerjaan, misalnya kalo penjual suplemen kulitnya cantik kayak saya, jadi laku keras produknya.. hahaha

mari dicoba suplemen pemutihnya :)
welcome

terimakasih kunjungannya mas saud, iya glow enhanz cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan kulit lebih cerah :)

bair makin kinclong jangan lupa minum suplemen pemutih nya :)

terimakasih kunjungannya, bantu rekomendasikan ya :)

boleh dicoba niee suplemen pemutih nya :)

Mbak, saya belakangan mulai berpikir untuk mengkonsumsi suplemen untuk perawatan kulit nih. Pernah juga baca artikel, kalo ngerawat kulit dari luar aja tanpa diimbangi dengan makanan atau suplemen, hasilnya ga akan bagus. Apalagi saya makannya sembarangan. Maklum, anak kos. Hehhe.
Kalo Glow ini, diatas ada mbak bilang tidak dianjurkan untuk yang alergi seafood ya? apa yang dari tanaman ini juga begitu? Saya kayaknya tertarik mau coba. Gimana cara pesannya mbak? Makasi yaa :)

Sayang banget.. Aku alergi seafood, Mbak.. :(

masih bisa ko mba, dosis 3x seminggu

lama ngga buka blog, ternyata ada pembaca blog yang minat :D
glow enhanz yang ini juga bisa diminum penderita alergi seafood ko mba, tapi untuk berjaga-jaga dosisnya cukup 3x seminggu aja. soalnya temen aku yang alergi ikan juga konsumsi ini gak kenapa-napa, tapi ada efek samping jadi lahap makannya wkwk =))
kalo mba mau pesan BBM ke saya aja 2A69CC5A atau SMS ke 083827560555 pasti dibalas ko..

waaah produknya bagus nih mbak uwi, :D

konsumsinya sehari berapa kali? kalau di petunjuk pemakaian 2 kapsul sehari ya? jadi 3 blister untuk 15 hari mbak? atau boleh sehari sekali biar 3 blister pas 1 bulan. dan efeknya bagusan yang mana sehari sekali atau sehari 2 kali. terimakasih mbak elsa

iya dong soalnya glow hasilnya bagus bikin kulit cerah. makanya kamu juga coba :p

penggunaan glow enhanz dapat menambah nafsu makan, meski tujuan utamanya untuk mencerahkan kulit. kalo mbak sedang diet cukup minum glownya satu kapsul per hari tapi kalo tidak, silakan dua kapsul sehari.

bisa mba boleh banget, harganya lagi promo 160 per box isi 30 kapsul. pemesanan hubungi 083827560555 atau invite pin 2A69CC5A

Kalau utk reseller syaratnya gmn kak?

Habis ganti hp.. invite pin yang baru 5430F07F ^^

Habis ganti hp.. invite pin yang baru 5430F07F

Pengiriman dari mana ya mba? Ada line ?

Ini bikin nafsu makan nambah ya WA aku dong ke nomer 081266452978
Selama ini sy konsumsi Nurish skin

Sebagian orang mengeluh nafsu makan bertambah tapi belum dilaporkan adanya kenaikan berat badan

Maaf sebelumnya , glow enhanz ini ada bpom & halal MUI kah .

Ada nomor BPOM di kemasan, bahkan kalau cek di website pom.go.id dengan mengetik glow enhanz saja bakal keluar nomor register nya
Sudah memiliki sertifikat halal dari Islamic Germany Centre sebagai badan otoritas internasional, kalau MUI kan hanya berlaku di Indonesia saja

Untuk ibu menyusui boleh ga sis?

sebenarnya tidak direkomendasikan, tapi saya juga menyusui tetap konsumsi jadi kembali ke keyakinan masing-masing ya

Boleh OOT asal jangan ninggalin link hidup ya. Terimakasih kunjungannya :)
EmoticonEmoticon