Follow Us @soratemplates

Friday, September 12, 2014

REVIEW Glow Enhanz - Suplemen Pencerah Kulit

Melihat perubahan yang dirasakan oleh konsumen, saya jadi penasaran ingin membuktikan sendiri. Saya pikir dari stock barang yang saya sediakan untuk dijual, tidak ada salahnya saya ambil satu untuk konsumsi sendiri. Lagipula saya belum tau bagaimana rasanya membuka kemasan Glow, akhirnya saya buka deh..

Glow Enhanz
Deskripsi:
Glow Enhanz adalah suplemen makanan dari Mega We Care yang berfungsi untuk memelihara kesehatan kulit. Kandungan SKHN 2 Complex di dalamnya dapat membuat kulit tampak lebih cerah, membantu pembentukan kolagen, dan mempercepat proses pemulihan luka. Walaupun kandungan pencerah dalam Glow takarannya kecil, tapi produk ini banyak digunakan sebagai perawatan kulit apalagi untuk mereka yang menginginkan kulit lebih cerah.

Glow Enhanz 30 kapsul

Kemasan:
Dalam satu boks terdapat 3 blister masing-masing 10 kapsul lunak (softgel), berarti totalnya ada 30 kapsul. Di dalamnya juga terdapat kertas petunjuk pemakaian dan keterangan produk. Saya suka kemasan boks-nya karena terlihat cantik dan elegan, perpaduan abu-abu dan ungu. 

Glow Enhanz blister belakang

Glow Enhanz blister depan
Rasa dan Aroma:
Ada sedikit bau amisnya. Saya pikir suplemen ini terbuat dari tumbuhan laut, karena versi jadulnya GLOW mengklaim tidak dianjurkan kepada penderita alergi seafood. Tapi setelah cross-check brosur Glow Enhanz yang terbaru, suplemen ini terbuat dari tumbuhan bernama Gotu Kola dan Coenzym Q10 atau CoQ10. Tidak seperti obat-obatan pada umumnya yang terasa pahit, Glow manis di lidah dan gampang banget ditelan.

Perubahan:
Setelah pemakaian 1 blister (10 kapsul), saya merasakan kulit menjadi lebih cerah. Bangun tidur wajah gak pucat, gak kusam walaupun tanpa make up. Saya gak bilang suplemen ini bisa memutihkan, tapi kulit yang cerah itu beneran deh memuaskan apalagi pas di pipi keliatan merona kemerahan gitu seneng banget sama hasilnya :)

Testimoni Glow Enhanz
Kesimpulan:
Glow Enhanz bisa dikonsumsi pria dan wanita, dan sangat disarankan sebagai perawatan kulit jangka panjang karena bebas efek samping. Glow bekerja pada peredaran darah, meningkatkan produksi kolagen yang berfungsi memperbarui sel kulit. Setelah memakai Glow, kulit menjadi lebih cerah, tidak kusam, dan tidak pucat walau tanpa make up.

Ingat, penuaan intrinsik dimulai sejak usia 20 dimana produksi kolagen berkurang 1% setiap tahunnya. Sudah saatnya untuk memulai perawatan anti-penuaan dengan komposisi ringan seperti Glow Enhanz.

Pemakaian tidak dilanjutkan karena sisa 2 blister dijual ke teman, namanya juga penjual harus mengalah karena konsumen harus lebih diutamakan. Tapi walaupun saya berhenti minum Glow, hasilnya bertahan kok gak balik gelap drastis. Mungkin karena saya jarang keluar rumah kali ya. Seandainya saya punya kesempatan (saat ini stock Glow Enhanz rebutan), saya ingin melanjutkan pemakaian suplemen ini sebagai perawatan kulit jangka panjang.

No comments:

Post a Comment

Boleh OOT asal jangan ninggalin link hidup ya. Terimakasih kunjungannya :)