Koleksi Gambar Maleficent 2014

Sebagai fans berat Angelina Jolie saya pastinya nggak mau ketinggalan nonton film terbaru Disney, Maleficent (2014). Film ini menceritakan kembali dongeng Sleeping Beauty dari sudut pandang penyihir jahat, Maleficent. Selama ini Angelina Jolie dikenal sebagai aktris cantik dengan keseksian bibirnya yang fenomenal, aksinya dalam film action Tomb Raider, Mr & Mrs SmithWanted (2009), SALT (2010), dan The Tourist sangat memukau. Maleficent memperlihatkan kecantikan Angelina Jolie dengan cara yang misterius, dimana sebagai peri yang memiliki kekuatan luar biasa kita akan mengerti kenapa seseorang bisa menjadi jahat hanya dengan menonton film-nya.





Maaf saya sedikit spoiler, saat adegan ini saya benar-benar merasakan indahnya menjadi peri bersayap yang bisa terbang di atas langit. Rasanya kita seperti menjadi terkuat di alam jagat raya. Namun ternyata itu tidak berlaku lagi ketika Maleficent diperdaya oleh manusia yang mencuri sayapnya demi mendapatkan tahta.




Kalau ada kesempatan, saya ingin mempraktekan ekspresi ini dan kalimat angkuhnya, "I like you begging. Do it again."


Bagi yang belum nonton, buruan deh ke bioskop.. Hehe. Saya sarankan jangan beli kaset bajakan atau men-download versi gratisannya, karena itu akan mengurangi sensasi yang kita dapat saat menonton langsung di bioskop. Trust me. Saya tidak menyesal nonton film Maleficent, she is now my everthing.

Posting Komentar

0 Komentar