Akhirnya Saya Punya Rumah

Bagi saya memiliki domain .com itu seperti punya rumah. Ketika orang bertanya dimana rumah saya, maka saya sebutkan alamat. Sama halnya dengan berjualan. Ketika konsumen bertanya toko online saya mana, maka tinggal saya sebutkan alamat website. Memang tidak ada salahnya memanfaatkan blog gratisan. Tapi bukankah sebagai online shop yang baik kita harus menunjukkan keseriusan dengan website berbayar? 

Kalau hanya untuk sekedar sharing, ini saya juga pakai blog gratisan, tapi kalau untuk bisnis beda lagi kelleus. Kemarin-kemarin saya mengumpulkan semangat untuk memulai dari nol lagi, daripada bekerja dengan pikiran mumet, lebih baik berikan waktu untuk mencari hal-hal baru. Jadi saya sengaja meluangkan waktu ke kantornya temen yang kerja di sebuah agen travel untuk membuatkan dia website traveltasik.com. Setelah puas melepaskan diri sejenak dari pekerjaan, hari ini saya langsung membuat website pakai nama sendiri, yaitu elsawati.com.

Elsawati.com menggunakan template Sang SEO buatan Kang Samousir, saya suka dengan related-postnya. Secara keseluruhan template ini bikin saya betah lama-lama baca artikel di dalam blog, jadi saya gak perlu pusing ngedit CSS sialan. Gambar sudah auto resize, gak kekecilan dan gak kegedean. Biasanya kalau pakai template lain, tiap saya share artikel ke Facebook deskripsi yang muncul malah deskripsi home. Tapi sejak pakai Sang SEO template, deskripsi yang muncul sesuai dengan artikel. Keren kan? Lebih gilanya lagi, loadingnya ringan banget!

Konsepnya Elsawati.com ini memperdalam pengetahuan sub-sub medis, beberapa di antaranya: fertilitas (kesuburan), hepatologi, kardiovaskuler, imunologi (sistem kekebalan tubuh), diet (management berat badan) dan skincare (perawatan kulit). Saya tertarik untuk memperdalam dunia farmasi karena sebagai tukang obat saya nggak mau asal-asalan menjual produk hanya untuk komisi. Saya ingin mendedikasikan hidup saya untuk kesejahteraan manusia dengan menyumbangkan ilmu pengetahuan yang saya miliki. 

21 comments:

  1. cie yang udah dapat web baru, semoga tambah rajin ya ngeblognye dan sukses dengan bisnisnye. Awas jangan sampe lupa password lagi ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks bro! belajar dari kesalahan, hindari keseringan ganti password..

      Delete
  2. Ciee.... mbak Elsa udah ada rumah barunya... ijin jalan2 dong mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapan-kapan mampir dong ke rumah baru saya :D

      Delete
  3. kalau gitu hanya selamat deh yang bisa saya koment hehe :)

    ReplyDelete
  4. semoga dengan rumah barunya ini mbak elsa dan blognya makin sukses ya mbak... Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mas nady atas doanya.. kapan-kapan main dong ke rumah baru saya :)

      Delete
  5. Cieeee.. Rumah baru nih yeee.. :D

    ReplyDelete
  6. wah belanja terus :) sukses yah dengan domain dan template nya

    ReplyDelete
  7. udh punya rumah baru ya sist, selamat ya

    kapan-kapan boleh dong berkunjung kerumah barunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks mba, kalo berkenan follow ya..

      Delete
  8. Salam kenal mbak, saya baru berkunjung udah punya rumah baru aja. Tunggu kunjungan saya di rumah barunya ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kembali, iya mas sekalian difollow ya blog saya masih dikit tuh followernya :)

      Delete
  9. tolong kunjungan baliknya mba bro http://catatanceper.hol.es

    ReplyDelete

Boleh OOT asal jangan ninggalin link hidup ya. Terimakasih kunjungannya :)

Powered by Blogger.